Biodata Jeff Smith Diduga Artis JS yang Diamankan Polisi dalam Kasus Dugaan Narkoba

Biodata Jeff Smith Diduga Artis JS yang Diamankan Polisi dalam Kasus Dugaan Narkoba

Artis JS yang diduga Jeff Smith kabarnya diamankan pihak berwajib pada (15/4) dini hari di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aktor berwajah tampan itu diamankan saat sedang bersama seorang rekannya.

Dilansir dari Detik, Polisi menyita barang bukti narkoba di dalam kendaraan yang dikendarai oleh Jeff.  Polisi pun sudah membenarkan bahwa artis JS yang dimaksud adalah Jeff Smith. 

Jeff Smith (Dailysia.com)

Jeff lahir pada 4 Januari 1998. Saat ini usianya sudah genap 23 tahun. Sebelum dikenal sebagai pemain sinetron, Jeff menjajaki dunia modeling. Selama berkarier sebagai aktor, banyak sudah film dan sinetron yangd dibintangi Jeff. 

Beberapa sinetron antara lain: Sayap Pelindungmu, Jodoh Wasiat Bapak, Cinderella Metropolitan, Insya Allah Surga, Magic Tasbih, Magic Cinta, Romeo dan Juminten dan masih ada beberapa sinetron lain.

Jeff Smith (Liputan6.com)

Sementara itu judul film yang pernah dibintangi adalah Koala Kumal, The Underdogs, Sajen, Alas Pati : Hutan Mati, 4 Mantan, R: Raja, Ratu & Rahasia, Nike Ardilla: Bintang Kehidupan. Judul web series juga sudah ada yang dibintanginya yakni Get Married bersama Prilly Latuconsina.

Saat ini kabarnya Jeff masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat setelah diamankan pihak berwajib. Belum diketahui sejak kapan ia mengkonsumsi barang haram tersebut.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"