Biodata Dokter Oky yang Kasih Berlian untuk Nikita Mirzani, Bikin Antonio Dedola Cemburu

Biodata Dokter Oky yang Kasih Berlian untuk Nikita Mirzani, Bikin Antonio Dedola Cemburu

Nama dokter Oky Pratama viral karena diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola yang hanya seumur jagung. Dokter Oky diketahui memang punya hubungan pertemanan yang dekat dengan Nikita Mirzani. Siapa sebenarnya dokter Oky? Benarkah ia diduga jadi selingkuhan Nikita Mirzani?

Sosok dokter Oky memang sudah terkenal. Dokter Oky lahir di Jambi pada tahun 1992. Dokter Oky adalah ahli kecantikan sekaligus pengusaha muda yang sukses. Ia mendirikan klinik kecantikan terkenal yakni Clinic Bening’s Skin Care. Dokter Oky merupakan dokter estetika. Banyak selebritis dan sosialita yang jadi pasiennya.

Makanya hubungan dokter Oky sangat dekat dengan para artis-artis top termasuk Nikita Mirzani. Tak tanggung-tanggung, kebaikan dokter Oky juga sudah diketahui publik. Dokter Oky pernah memberikan hadiah pernikahan untuk pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada tahun 2021 silam. 

Biodata Dokter Oky yang Dituding Jadi Selingkuhan Nikita Mirzani Oleh Antonio Dedola (Instagram @dr.okypratamaa)

Selain dengan Nikita Mirzani, dokter Oky juga dekat dengan artis-artis lain misalnya Indra Herlambang, Robby Purba, Eveline Nada Anjani, Fuji, hingga Thariq Halilintar, dan masih banyak lagi. Selain dikenal sebagai pengusaha dan dokter kecantikan, dokter Oky kerap menjadi pembicara dalam seminar sebagai seorang influencer.

Belum lama ini dokter Oky mengunggah foto di Instagram @dr.okypratamaa. Dalam foto itu ia berfoto bersama Nikita Mirzani, Fuji, dan Thariq Halilintar. Dokter Oky menuliskan caption yang mencuri perhatian. “F.A.M.I.L.Y,” tulisnya. 

Sejumlah warganet pun kagum dengan sosok dokter Oky yang punya hubungan baik dengan banyak orang dan suka berbagi kepada sesama. “Dokter ok bak malaikat banyak yg dibantu dari tangan beliau, bermanfaat bagi orang banyak,” tulis seorang warganet. “Alhamdulillah masyaallah .... Pesan untuk yg komen jangan pada julid ... Nggk ada yang salah dengan kebaikan dan hal positif jangan terbiasa menyebarkan kebencian deh ...,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"