Bila Denny Caknan Nikah Duluan, Happy Asmara Bakal Lakukan Ini

Bila Denny Caknan Nikah Duluan, Happy Asmara Bakal Lakukan Ini

Hubungan asmara Denny Caknan dan Happy Asmara sudah putus. Padahal banyak warganet dan penggemar keduanya menilai Denny dan Happy merupakan pasangan yang cocok, terlebih mereka kerap duet menyanyikan lagu lagu dengan lirik romantis.

Saat tampil di Rising Star Indonesia Dangdut, Happy menjelaskan penyebab putusnya dengan Denny. Rasa penasaran begitu terlihat dari para juri ajang pencarian bakat tersebut, seperti Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan alias Igun.

Ayu menggoda Happy dan mengatakan kenapa dirinya datang ke Rising Star Indonesia Dangdut ketika bersamaan dengan ketidakhadiran Denny. Happy pun mengatakan jika Denny tak bisa datang karena sedang menyanyi di Pekalongan, Jawa Tengah.

Happy Asmara dan Denny Caknan (JagoDangdut.com)

Happy tahu jika mantan kekasihnya sedang berada di Pekalongan. Jangan-jangan meski sudah putus, Happy masih berkomunikasi baik dengan Denny. Atau bila tak komunikasi, Happy diduga masih mencari tahu aktivitas keseharian Denny.

Igun giliran bertanya kepada Happy apa yang membuat hubungan mereka kandas. Happy mengatakan saat putus dengan Denny adalah kesepakatan kedua belah pihak, tak ada pihak yang meninggalkan atau ditinggalkan. Bahkan dugaan  kehadiran orang ketiga sama sekali tidak ada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"