Bikin Heboh Netizen Lagi! Lutfi Agizal Rilis Lagu Berjudul 'Anjayani'

Bikin Heboh Netizen Lagi! Lutfi Agizal Rilis Lagu Berjudul 'Anjayani'

Tentunya kalian udah gak asing deh sama yang namanya Luthfi Agizal. Ya itutuh Lutfi yang mempermasalahkan kata "Anjay" dan bikin heboh satu Indonesia raya.

Pasalnya, mantan kekasih Salshadilla Juwita ini, awalnya mengaku bahwa konten kata "anjay" itu bermakna kasar jika diucapkan pada orang lain. Itulah sebabnya, ia terus mendorong agar orang-orang tak lagi mengucapkan kata "anjay".

Setelah bikin publik heboh dengan permasalahan kata "Anjay". Kali ini Luthfi malah kegeb memplesetin kata "Anjayani". Hadeh~

instagram @lambe_turah

Dilansir dari Indozone.com, Dalam unggahan video di akun Instagram @lambe-turah terlihat, Lutfi bersama dengan seorang perempuan cantik, yang menanyakan bagaimana perasaan Lutfi dihujat satu Indonesia.

"Jadi gimana perasaan lo dihujat satu Indonesia," tanya perempuan dalam video itu.

Lutfi yang ada di sampingnya, langsung menjawab pertanyaan itu dengan memplesetkan kata "anjay".

"Wah, perasaan gua, Anjayani," kata Lutfi sambil memberikan jempol ke arah kamera.

Melalui Instagram Story-nya, Lutfi menjelaskan makna dari kata anjayani yang disebutkannya. Kata anjayani disebut untuk menggambarkan ekspresi saat tidak bisa menjelaskan sesuatu yang nikmat atau wah.

Tak sekadar menyebutkan, kata "anjayani" yang menurut Lutfi sebagai ekspresi menggambarkan kenikmatan, rupanya dijadikan sebuah lagu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"