Bikin Haru, Setelah Ditangkap Perjuangan Nikita Mirzani untuk Anak Didukung Netizen

Bikin Haru, Setelah Ditangkap Perjuangan Nikita Mirzani untuk Anak Didukung Netizen

Nikita Mirzani dijemput paksa polisi karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Setelah menjalankan pemeriksaan sejak Juli 2019 lalu tetang KDRT kepada mantan suaminya Dipo Latief.

Nikita dilaporkan dan menjadi tersangka karena penganiayaan dan tuduhan penggelapan barang. Nikita dijemput paksa aparat Polres Metro Jakarta Selatan di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) sekitar pukul 00.15 WIB.

Nikita Mirzani di jemput paksa (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Dikutip dari Kompas.com, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan udah nunggu pihak Polres Jaksel menyerahkan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief. Polres Jaksel juga akan menyerahkan barang bukti.

Nyai yang biasanya gahar dan suka ceplas-ceplos ini ternyata bisa menampakkan kesedihan dan kisah pilu. Nikita curhat di Instagram tentang perjuangan untuk mendapatkan keadilan bagi anak-anaknya.

Video Nikita tentang perjuangannya (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak-anak mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian," tulis Nikita.

"Dan semoga ketika kalian dewasa nanti. Kalian akan mendengar dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak-anak mimi Bismillahirohmanirohim," sambungnya pada caption.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"