Bikin Geger! Deretan Artis yang Pernah Disebut Tidak Ramah Pada Penggemar

Bikin Geger! Deretan Artis yang Pernah Disebut Tidak Ramah Pada Penggemar

Artis dan penggemar  merupakan dua hal yang saling berkaitan satu sama lain. Tanpa penggemar bisa dibilang artis tidak akan sukses. Begitu juga penggemar yang hatinya akan bahagia ketika bisa bertemu dengan artis yang mereka idolakan. Sejumlah artis pernah dikabarkan memiliki kepribadian yang tidak baik karena dicap sombong pada penggemar. Siapa saja mereka?

1.    Dian Sastrowardoyo

Nama pertama adalah Dian Sastrowardoyo. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini pernah viral ketika menepi tangan penggemar yang diduga ingin minta foto dengannya. Kejadian itu berlangsung di sebuah bioskop di Jakarta. Dalam video itu wajah Dian juga disebut kurang nyaman dengan adanya penggemar yang mendekatinya.

Deretan Artis yang Pernah Disebut Tidak Ramah Pada Penggemar (Grid.ID)

2.    Vanesha Prescilla

Tak dipungkiri nama Vanesha Prescilla populer setelah perannya dalam film Dilan sebagai Milea. Banyak orang yang memanggil adik Sissy Priscillia itu dengan sebutan Milea. Adalah Della Perez adik mendiang Julia Perez yang menyebut Vanesha sosok yang tidak ramah alias sombong.

Kejadian itu terjadi beberapa tahun lalu ketika Della bersama keponakannya bertemu artis yang akrab disapa Sasha. Della memanggil Sasha dengan sebutan Milea. Della mengatakan keponakannya ingin minta foto dengannya, namun Sasha menolaknya. Della bertanya kepada manajer Sasha dan baru diberitahukan jika Sasha menolak diajak foto karena wajahnya tidak di-makeup.

Ketika dikonfirmasi wartawan setelah menggelar jumpa pers di Jakarta, Sasha yang didampingi manajernya menolak memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Ia memilih bungkam dan diam seribu bahasa.

3.    Via Vallen

Salah satu penyanyi dangdut termahal di Indonesia ini sempat tampil di Kalimantan Tengah. Saat berada di hotel ada salah satu penggemar yang meminta foto dengannya. Namun Via menolak permintaan penggemar itu yang rela menginap di hotel tersebut agar bisa bertemu dan foto dengan Via.

Via pun memberikan klarifikasi jika dirinya bukan sombong atau tidak ramah kepada penggemar. Sebab pihak kru memang melarang Via untuk berinteraksi dengan penggemar karena alasan yang tidak diketahui.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"