Bijaksananya Ade Govinda Tanggapi Masalah Rumah Tangga Jeje – Syahnaz

Bijaksananya Ade Govinda Tanggapi Masalah Rumah Tangga Jeje – Syahnaz

Ade Govinda teman satu band Jeje suami Syahnaz berikan tanggapan soal masalah rumah tangga pasangan suami istri. Sebagai sahabat yang sudah lama kenal cukup lama, Ade tetap memberikan dukungan kepada Jeje. 

“Setiap orang punya masalah dan menyikapinya beda-beda. Sebagai teman dekat pasti aku selalu support sih apapun itu keputusan Jeje,” ujar Ade saat dijumpai wartawan di Jakarta. Termasuk Ade sempat mengunggah kalimat di Instagram sebagai bentuk dukungan untuk Jeje agar bisa menghadapi permasalahan ini dengan baik.

“JESBRAY @ritchieismail !Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial !Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu,” tulis Ade.

Ade Govinda Semangati Jeje (ANTARA News)

Ade meminta Jeje untuk menenangkan pikiran dan perasaan dalam menyelesaikan masalahnya saat ini yang cukup berat.Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA.Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan!,” tulis Ade.

Terkait unggahan yang viral, Ade menyebut postingan itu adalah hal biasa. “Itu alami, kalau aku sedih Jeje posting kasih semangat. Kita sama-sama mendoakan yang terbaik agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan,” katanya.

Menurut Ade meskipun rumah tangga Jeje sedang bermasalah namun Jeje masih profesional dalam bekerja. Dia masih fokus bermusik dengan Govinda. “Kegiatan Govinda banyak, semua berjalan baik, lancar-lancar saja,” tutur Ade gitaris Govinda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"