Biasa Tampil Seperti Wanita Kemayu, Penyanyi Populer Ini Langsung Tobat Balik Jadi Pria Tulen Setelah Mimpi Ketabrak Truk

Biasa Tampil Seperti Wanita Kemayu, Penyanyi Populer Ini Langsung Tobat Balik Jadi Pria Tulen Setelah Mimpi Ketabrak Truk

Setiap orang pasti memiliki jalan hidupnya masing-masing, tidak terkecuali dari kalangan artis. Beberapa waktu lalu, seorang penyanyi mencuri perhatian karena mengubah penampilannya secara drastis. Dia yang selalu tampil feminim seperti wanita mendadak hijrah  dan kembali ke kodratnya sebagai pria tulen.

Sosok penyanyi tersebut adalah Nik Aidi. Musisi populer asal Malaysia  ini dikenal selalu bergaya layaknya seorang wanita saat masih aktif menjadi penyanyi. Tidak hanya memakai baju wanita, Nik Aidi juga melengkapi penampilannya dengan makeup. Selain itu, dia pun identik dengan gaya panggung atraktif.

Nik Aidi selama ini memang terkenal sebagai sosok penyanyi waria. Dia juga tidak ragu menyanyikan lagu dengan nada kemayu. Bahkan dia sempat mendapat julukan sebagai Ziana Zain nomor dua, diva terkenal di Malaysia. Akan tetapi, penampilan terbaru Nik Aidi sukses membuat publik dan penggemarnya terkejut.

Bagaimana tidak, penyanyi bernama lengkap Nik Aidi Azhar Che Seman ini memilih kembali ke kodratnya sebagai pria tulen. Di akun media sosial miliknya pun, Nik mulai intens memposting foto dirinya dengan pakaian pria. Sementara itu, fotonya saat berpakaian seperti wanita juga dihilangkannya semua.

Foto: Nik Aidi (Iluminasi)

Ternyata, ada alasan di balik keputusannya. Nik Aidi mengakui ada beberapa hal yang membuatnya takut jika terus berdandan seperti wanita. Salah satunya, dia takut akan dipanggil Yang Maha Kuasa tanpa memiliki bekal apapun sebelumnya.

“Saya berubah karena kemauan diri sendiri, takut melihat banyak orang meninggal setiap hari, tidak tua dan tidak muda. Situasi itu membuat saya berpikir bagaimana jika suatu hari saya meninggal tanpa membawa bekal apa pun,” ujar Nik Aidi dilansir dari Harian Metro.

Lebih lanjut, Nik Aidi menceritkan kalau keputusannya untuk tobat ini sudah dipikirkannya sejak dua tahun dan tanpa ada paksaan dari siapapun. Tapi selain itu, ada kejadian lain yang membuat Nik kepikiran yakni dia sering mendapat mimpi buruk misalnya tertabrak truk hingga dikelilingi api.

“Niat untuk berubah ini datang dari hati saya sendiri karena rasa takut akan kematian mengingat sebelumnya (sebelum berubah), saya sering mengalami mimpi buruk dalam tidur saya, termasuk mati karena ditabrak truk,” ungkap Nik Aidi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"