Betrand Peto Bisa Minum ASI Sarwendah Sepuasnya, Apa Dampaknya?

Betrand Peto Bisa Minum ASI Sarwendah Sepuasnya, Apa Dampaknya?

Betrand Peto yang ikut minum ASI Sarwendah menjadi kabar hangat jagat maya. Banyak netizen hingga pakar kesehatan yang berkomentar.

Betrand Peto bisa minum ASI Sarwendah awalnya juga dikira iseng. Ternyata Betrand suka dengan rasanya. Pas Sarwendah sedang memberikan ASI untuk putrinya, Tania.

"Betrand hanya bilang 'bahagia ya bun jadi Tania (anak kedua Ruben), dia minum air susu ibu. Betrand dari kecil minumnya teh manis'," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019 seperti yang dikutip dari Dream.co.id.

Betrand menceritakan belum pernah minum ASI semenjak kecil. Karena kasihan akhirnya Ruben menawarkan untuk ikut minum ASI Sarwendah. Ruben melihat Betrand sedih. Selama ini persediaan ASI Sarwendah juga banyak. Disiman di dalam kulkas khusus.

Ruben tidak masalah Betrand minum ASI Sarwendah (YouTube VIVA.CO.ID)

Ternyata, setelah mencicipi ASI Sarwendah Betrand jadi suka. Kini Betrand bisa minum ASI sepuasnya. Pagi minum kalau malam mau juga bisa minum lagi. Kata Ruben Onsu, Betrand bisa minum ASI Sarwendah 2 hingga 3 kali sehari. Tapi gak mengurangi jatah ASI Tania.

Lalu gimana kata pakar kesehatan tentang remaja yang masih mengkonsumsi ASI?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"