Betrand Peto Bangun "Istana", Bakal Saingi Rumah Ruben Onsu?

Betrand Peto Bangun "Istana", Bakal Saingi Rumah Ruben Onsu?

Dua tahun menjadi penyanyi dan jadi bagian dari keluarga Ruben Onsu sudah pasti membawa banyak perubahan dalam hidup Betrand Peto Putra Onsu. Kemampuan Betrand bernyanyi memang membuat banuak orang berdecak kagum. Terbukti setiap ia rilis lagu, selalu disambut positif hingga jadi trending di YouTube.

Dari penghasilan yan didapatkan dari profesi sebagai artis dan penyanyi, Onyo sapaan Betrand berhasil menyisihkan uang tersebut dan membuat rumah. Dilansir dari Instragram Story beberapa waktu lalu, Onyo terlihat mendatangi sebuah proyek rumah di Jakarta.

Sebagai pemilik rumah, Onyo datang untuk mengecek sejauh mana proses pembangunan rumahnya yang kabarnya memiliki luas tanah yang cukup besar. "Onyo lagi di pembangunan rumah Onyo, jadi semoga barang-barang yang mau dimasukan semuanya lancar,"papar Onyo.

Betrand Peto (Instagram @betrandpetoputraonsu)

Para pekerja rumah baru Onyo terlihat sedang merampungkan pembangunan. Memang bangunan rumah belum berdiri karena masih mengerjakan pondasi rumah. Namun Onyo terlihat sangat semangat melihat perkembangan rumahnya. Memang belum diketahui berapa jumlah luas tanah dan bangunan, namun sepertinya rumah Onyo memiliki luas yang cukup besar.

Saat ini Onyo masih tinggal bersama Ruben di sebuah hunian di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah mili Ruben yang ditinggali Onyo sangat besar. Apakah istana megah Onyo bila sudah jadi akan seperti rumah Ruben?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"