Berwajah Blasteran, Sederet Aktris Cantik Ini Langganan Main FTV Loh!

Berwajah Blasteran, Sederet Aktris Cantik Ini Langganan Main FTV Loh!

Film televisi atau yang disingkat FTV merupakan salah satu tayangan yang disukai oleh emak-emak dan ibu rumah tangga, setiap hari, FTV ini tayang dengan cerita yang berbeda tapi temanya itu-itu aja. Sesungguhnya ceritanya biasa saja, tetapi entah kenapa ratingnya begitu tinggi, mungkin karena pemainnya cantik dan ganteng kali yaa.

Berbeda dengan sinetron yang episodenya sampai ratusan, bahkan salah satu sinetron terlama, tersanjung bahkan mencapai ribuan episode. FTV hanyalah drama yang selesai dalam satu episode. Maka dari itu, strategi untuk menaikkan rating salah satunya adalah dengan memajang wajah rupawan kedalam drama.

Beberapa diantaranya bahkan blasteran atau setengah indo setengah bule loo, dan jelas cantiknya nggak main-main, nah siapa aja itu aktris cantik blasteran yang sering kita lihat di ftv? Yuk kita cek setelah ini.

1. Pamela Bowie

https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/

Salah satu ftv yang dibintanginya dan melambungkan namanya adalag tukang mie ayam seganteng bradd pitt, judulnya agak bikin bengong emang, tapi gimana lagi namanya juga ftv kan yaa.

Pamela Bowie ini merupakan aktris keturunan amerika yang lahir di medan, ia telah menggeluti dunia akting layar kaca sejak tahun 2010.

2. Kimberly Ryder



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"