Bertemu Teddy, Bagaimana Hasil Terawangan Mbak You Terkait Kematian Lina?

Bertemu Teddy, Bagaimana Hasil Terawangan Mbak You Terkait Kematian Lina?

Menjelang hasil otopsi kematian Lina Zubaedah, banyak tudingan miring pada Teddy. Suami kedua Lina setelah bercerai dengan Sule.

Kematian janggal Lina dikaitkan dengan ilmu hitam Teddy bahkan dia juga dibilang punya pengasihan. Hingga kedekatan dengan Putri Delina saat ulang tahun Teddy juga menjadi bahan perbincangan netizen.

Teddy Bertemu Mbak You (YouTube Official iNews)

Tudingan miring pada Teddy juga datang dari seorang paranormal bernama Mbak You. Teddy membantah semua tudingan yang berkaitan dengan niat jahatnya pada Lina atau keluarga Sule.

"Dia memang suka hal yang magic, ada bersifat genitnya, ada sifat pinter ngerayunya, orangnya emang nakal, keras kepala," kata Mbak You.

"Dia punya ilmu gendam, ilmu pengasihan juga punya, peletnya juga ada, tutur katanya pengasihan juga ada," lanjut Mbak You dalam postingan media sosialnya.

Ketegangan Teddy dan Mbak You semakin memuncak ketika banyak yang percaya ramalan Mbak You dan menuduh Teddy. Keduanya dipertemukan dalam acara Hotman Paris Show.

Hotman Paris mengatakan kalau ramalan-ramalan Mbak You menyudutkan Teddy.

Teddy protes pada Mbak You (YouTube Official iNews)

"Jadi terawangan saya, pertama saya lihat sosoknya mas Teddy itu dari media, antara sebelum nikah dan setelah nikah emang sangat lain sekali. Tapi dari terawangan saya Teddy bukan orang yang kosongan," kata Mbak You dalam acara Hotman Paris Show.

Hotman Paris lalu meminta Mbak You menjelaskan apa arti kosongan dan bukan kosongan.

"Orang yang emang yang punya linuweh, ngilmu atau memang ada akan kelihatan dari penciuman," jawab Mbak You.

"Dia termasuk orang yang punya kemampuan," lanjunya.

Maklum ya Om Hotman Paris itu dari kalangan hukum. Semua yang dikatakan Mbak You minta dijelasin. Hotman Paris ingin menegaskan apakah Teddy memang punya kontribusi pada kematian Lina. Dia bertanya kepada Mbak You.

"Tidak ada kontribusi kematian," jawab Mbak You. Tapi Mbak You juga mengatakan jika keadaan sebelum kematian Lina bisa saja ada sangkut pautnya dengan Teddy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"