Berniat Jadikan Cinta Laura Menantu, Venna Melinda Kaget Dengar Kelakuan Verrell Bramasta Yang Bikin Kecewa Sang Aktris

Berniat Jadikan Cinta Laura Menantu, Venna Melinda Kaget Dengar Kelakuan Verrell Bramasta Yang Bikin Kecewa Sang Aktris

Venna Melinda  terang-terangan mengatakan kalau dia sempat berharap Cinta Laura  berjodoh dengan putra sulungnya, Verrell Bramasta . Keduanya diketahui berteman sangat akrab. Terlebih sosok Cinta yang multitalenta dan pintar membuat banyak ibu ingin menjadikan Cinta Laura sebagai menantunya.

Cinta sendiri mengaku cukup dekat dengan Verrell Bramasta sejak 2014. Aktris 28 tahun itu memuji sosok Verrell sebagai pria yang manis ketika itu. Tapi di sisi lain, Verrell Bramasta dianggap terlalu menjaga image. Namun Cinta Laura mengaku dirinya tidak lagi kenal Verrell karena jarang kumpul.

Foto: Cinta Laura – Venna Melinda (YouTube/Venna Melinda Channel)

“Aku kenal Verrell dengan baik tuh 2014 aku gak bisa komen Verrell sekarang, udah jarang hangout. Kalau Verrell yang 2014 tuh dia sweet, baik kadang-kadang jaim, hatinya baik dan tulus tapi kadang-kadang dia jaim kayak di-macho-in itu yang nyebelin,” kata Cinta Laura yang dikutip dari Venna Melinda Channel.

Akan tetapi, Cinta terang-terangan mengaku kecewa pada pesinetron 25 tahun itu. Bahkan karena ini, keduanya sudah tidak pernah lagi berkomunikasi. Kekesalan Cinta Laura tersebut ternyata karena Verrell Bramasta tidak menepati janji untuk hadir di podcast miliknya.

"Tahun lalu aku sempet undang Verrell ke podcast aku. Udah tektokan manajemen aku sama manajemen dia. Di hari H, udah sampai nih di lokasi aku tanya dia, 'Verrell where are you?'. Dia jawab 'I'm so sorry, I'm still on set'," bongkar Cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"