Berita Duka, Aktor Ganteng Thailand Ini Ditemukan Meninggal Di Kamar, Postingan Terakhirnya Disorot

Berita Duka, Aktor Ganteng Thailand Ini Ditemukan Meninggal Di Kamar, Postingan Terakhirnya Disorot

Dunia hiburan Thailand  kembali dirundung duka. Belum hilang kesedihan atas kepergiaan Tangmo Nida, kini aktor muda Thailand yakni Beam Papangkorn dilaporkan meninggal dunia pada Rabu, 23 Maret 2022. Pemilik nama asli Papangkorn Lerkchaleampote ini ditemukan sudah tidak merespon saat dibangunkan.

Awalnya, pemain series Waterboyy The Movie ini didapati sedang tertidur di kamarnya. Namun, dia tidak kunjung bangun dari tidurnya. Keluarga yang panik mencoba untuk membangunkannya tapi Beam tidak juga bergerak ataupun merespon.

Keluarga kemudian melarikan Beam Papangkorn ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawa aktot 25 tahun itu tidak bisa diselamatkan. Dia sudah pergi untuk selama-lamanya. Sampai saat ini, penyebab kematian Beam belum diungkap ke publik.

Foto: Beam Papangkorn (Instagram)

Namun sebelum ditemukan meninggal, Beam Papangkorn tidak mengalami gejala penyakit apapun. Tentu saja, kabar kematian Beam yang terbilang mendadak ini sangat mengejutkan teman, kerabat maupun penggemarnya.

Publik kini menyoroti postingan terakhir yang dibagikan Beam Papangkorn di Instagramnya tiga hari lalu. Dalam unggahannya, Beam terlihat mengunjungi klinik kecantikan untuk menjalani perawatan. Sang aktor terlihat sangat sehat. Dia bahkan memamerkan senyum manisnya di foto tersebut.

Sontak saja, postingan tersebut langsung dibanjiri ungkapan duka dari kalangan selebriti maupun penggemarnya. Banyak dari mereka yang tidak menyangka kalau kini Beam Papangkorn sudah meninggal. Meski begitu, mereka memanjatkan doa untuk sang aktor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"