Beri Donasi Rp1 Miliar pada Reza Arap, Ini 4 Fakta Menarik Doni Salmanan

Beri Donasi Rp1 Miliar pada Reza Arap, Ini 4 Fakta Menarik Doni Salmanan

Usai beri sawer alias donasi secara bar-bar yang nilainya sampai Rp1 Miliar pada YouTuber Reza Arap, nama Doni Salmanan langsung viral di dunia maya. Doni Salmanan pun sebenarnya sebelumnya sudah terkenal sebagai YouTuber dengan penghasilan yang cukup fantastik, lho.

Nah, buat kamu yang belum tau siapa Doni Salaman sebenarnya, berikut 4 fakta menarik tentang Doni Salmanan yang dilansir dari Suara.com, Senin (5/7/2021):

4 Fakta tentang Doni Salmanan, Sosok yang Beri Donasi 1 M Kepada Reza Arap (Instagram)

1. Donasi Rp1 Miliar pada Reza Arap

Doni Salmanan tak tanggung-tanggung memberikan donasi kepada Reza Arap. Jumlah donasinya mencapai Rp1 Miliar. Doni melakukan aksi mengejutkan itu saat Reza Arap melakukan live streaming game Ragnarok X melalui kanal YouTube yb pada hari Minggu (4/7/2020) dini hari.

Reza Arap kemudian mencurahkan perasaan kagetnya melalui akun Twitter pribadinya @yourbae. Dia awalnya mengungkap bahwa dirinya mendapatkan donasi Rp400 juta dari seorang pria bernama Doni Salmanan.

"I got donated by a guy named Doni Salmanan 400 fucking million rupiah in just 15 minutes stream," cuitnya dikutip dari Twitter, Senin (5/7/2021).

Kemudian, donasi tersebut terus bertambah hingga mencapai Rp1 Miliar. Reza Arap kemudian mengungkapkan perasaannya usai menerima donasi. Menurutnya, mendapatkan Rp1 Miliar dalam waktu 1 jam 45 menit adalah hal yang gila.

"Mungkin ada yang lebih dari Rp1 M tapi dalam waktu 1 jam 45 menit Rp1 miliar, itu gila man," kata Arap Reza Arap usai menerima donasi. Ia pun mulai penasaran siapa Doni Salmanan sebenarnya.

2. Koleksi motor dan mobil mahal

Nama Doni Salmanan kerap menjadi perbincangan anak muda, khususnya di kalangan millenial. Nggak heran sih karena pria ini terbilang sukses di usianya yang belum mencapai 30 tahun.

Di akun Instagramnya @donisalmanan serta kanal Youtube-nya KING SALMANAN, Doni kerap berbagi tips trading sampai pamer koleksi motor sport dan mobilnya.

Doni memiliki sejumlah motor sport, di antaranya Ducati Panigale V4S, Ninja H2R, BMW S 1000 RR, Harley Davidson, dan Yamaha All New R1M. Harga masing-masing motor mencapai ratusan juta rupiah. Selain itu, Doni juga mengoleksi mobil-mobil sport mewah super mahal, seperti Lamborghini dan BMW.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"