Berhati Mulia, Sederet Artis yang Kuliahkan ART Sampai Jadi Sarjana

Berhati Mulia, Sederet Artis yang Kuliahkan ART Sampai Jadi Sarjana

Sebagai wujud rasa terima kasih kepada asisten rumah tangga  atau ART, sejumlah artis melakukan kebaikan mulai dari memberikan gaji yang besar, mengajak umrah, hingga membiayai para ART itu kuliah sampai lulus jadi sarjana. Beberapa artis memilih untuk membiayai kuliah ART agar bisa sukses dan tidak lagi jadi ART setelah lulus kuliah.

1.    Deddy Corbuzier

Artis dan YouTuber Deddy Corbuzier memang sedang dikecam setelah mengajak pasangan gay menjadi bintang tamu di podcast di YouTube. Meski begitu, Deddy adalah sosok majikan yang sangat perhatian dan peduli kepada ART di rumahnya yang bernama Melissa.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, Deddy berfoto bersama Melisa setelah melakukan momen wisuda setelah jadi sarjana. Melisa adalah ART yang sudah belasan tahun bekerja bersamanya, semenjak Azka Corbuzier putra Deddy masih kecil.

Banyak warganet yang memuji Deddy namun dia merasa apa yang dilakukan adalah hal biasa. “Kalau gua biasa aja tuh, ART kerja sama artis begitu juga kan, kerja, sekolah, belajar, gak bikin konten sama bosnya, gak dibikin konten sama anaknya,” tegasnya.

Berhati Mulia, Sederet Artis yang Kuliahkan ART Sampai Jadi Sarjana (Suara.com)

2.    Raffi Ahmad

Si Sultan Andara ini juga sangat perhatian kepada Lala, pengasuh anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Semenjak bekerja menjadi pengasu Rafathar, nama Lala ikut terkenal. Sebagai wujud rasa terima kasih, Lala dikuliahkan Raffi di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Lala mengambil studi Manajemen yang fokus kepada marketing. Bisa jadi setelah lulus kuliah nanti, jangan-jangan Lala memang sudah disiapkan Raffi untuk membantunya mengurus bisnis RANS Entertainment atau lini bisnis Raffi yang lainnya. Selain dikuliahkan, Lala juga sudah diajak Raffi umrah ke tanah suci.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"