Beredar Potret Suasana Salat Tarawih Pertama di Palestina, Melly Goeslaw: Semoga Selalu Aman

Beredar Potret Suasana Salat Tarawih Pertama di Palestina, Melly Goeslaw: Semoga Selalu Aman

Melly Goeslaw mengunggah foto di Instagram pribadinya terkait suasana salat tarawih pertama di Palestina  di Ramadan 2022. Melly diduga mendapatkan kiriman foto-foto tersebut dari salah seorang kerabatnya yang menjadi seorang wartawan di Palestina.

Dalam foto tersebut nampak ratusan pria sedang khusyuk menjalani salat tarawih di salah satu masjid di jalur Gaza. Sepertinya malam itu lokasi tersebut memang aman dan tidak mendapatkan gangguan dari serangan tentara Israel. Melly pun terlihat bahagia dari postingannya.

“Dapat kiriman foto suasana shalat taraweh pertama di Palestina. Semoga saudara muslim kita disana sehat dan aman sehingga nyaman menjalankan ibadah di bulan suci ini, amin,” tulis Melly. Beberapa warganet pun memberikan komentar. “Aamin Yaa ROBBAL “Aalamiin,” tulis Reza Artamevia.

Beredar Potret Suasana Salat Tarawih Pertama di Palestina, Melly Goeslaw Semoga Selalu Aman (Instagram @melly_goeslaw)

Melly sendiri pernah datang ke Palestina sekitar 2017 lalu. Kala itu ia membawa banyak bantuan dari Indonesia. Melly datang bersama Opick dan beberapa orang asal Indonesia. Saat itu kondisi Palestina memang memprihatinkan dan membuat masyarakat Indonesia tergerak.

Istri Anto Hoed ini dipercaya sebagai salah satu Duta Kemanusiaan Indonesia ke Palestina. Melly diantar langsung oleh suami dan kedua anak-anaknya saat hendak menemui saudara-saudara di Palestina. Melly pun memeluk Anto sebelum naik pesawat bersama rombongan.

“Selamat tinggal sejenak kekasih surgaku @antohoed @alehoes @mannamedhoed. Saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pada kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang satu apapun,” tulis Melly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"