Berani Banget! Tio Pakusadewo Bocorkan Praktik Open BO Di Penjara, Ternyata Harganya Fantastis

Berani Banget! Tio Pakusadewo Bocorkan Praktik Open BO Di Penjara, Ternyata Harganya Fantastis

Tio Pakusadewo mendadak viral dan jadi perhatian publik setelah terang-terangan membongkar kebusukan sipir di penjara. Diketahui sebelumnya, aktor 59 tahun itu sudah dua kali mendekam di balik tahanan karena tersandung kasus narkoba. 

Terakhir, Tio menjalani masa hukuman selama 1 tahun di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Setelah bebas, Tio Pakusadewo dengan berani mengumbar borok kehidupan asli di balik penjara. Mulai dari kasus perdagangan narkoba ilegal hingga bisnis terlarang anak menteri. 

Bahkan dalam pengakuan Tio Pakusadewo kepada Uya Kuya yang diunggah di YouTube pada Sabtu, 29 April 2023 tersebut, bisnis haram itu dikelola oleh sebuah yayasan. Adapun sang aktor senior menyebut kalau yayasan itu melibatkan anak seorang menteri di Indonesia.

Tio Pakusadewo Saat Hadir Di YouTube Uya Kuya (YouTube)

Sebelumnya, Tio Pakusadewo juga pernah menguak tentang adanya penyedia jasa seks atau yang juga dikenal dengan istilah Open BO di penjara. Menurut Tio, banyak penyedia jasa plus plus dengan harga yang beragam dan sudah banyak diketahui napi hingga diperjual belikan.

"Transaksi bukan suami istri juga ada. Pas besuk tuh, mereka tuh udah siap, dari rumah udah enggak pakai apa-apa di dalamnya, begitu masuk dijagain di pojok sama temannya supaya orang enggak liat. Ya mereka pangku-pangkuan begituan sampe selesai," ujar Tio Pakusadewo di YouTube Deddy Corbuzier.

Mirisnya, bahkan hal ini sudah diketahui jelas oleh sipir lapas dan penjaga. Namun mereka bungkam karena diiming-imingi uang. "Mereka tahu (sipir). Kan dilemparin duit mulutnya diem. Kalau sipir kan ada harganya. Semua ada harganya," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"