Pengalaman Spiritual Tio Pakusadewo Bikin Merinding: Pernah Lihat Cahaya Ilahi Hingga Putuskan Berhenti Narkoba

Pengalaman Spiritual Tio Pakusadewo Bikin Merinding: Pernah Lihat Cahaya Ilahi Hingga Putuskan Berhenti Narkoba

Aktor Tio Pakusadewo sebelumnya pernah mendekam di penjara akibat kasus narkoba.  Kasusnya tersebut terjadi pada Desember 2017, dimana ia didapati tengah menggunakan 1,06 gram sabu.

Kemudian kasus kedua terjadi ketika pandemi Covid-19, tepatnya di bulan April 2022. Memang telah disadari bila kecanduan obat-obatan terlarang cukup sulit untuk dihentikan. Apalagi Tio Pakusadewo sendiri memang telah terjun di obat-obatan ini sejak lama.

Namun, kini Tio mengaku benar-benar telah berhenti dari dunia terlarang itu. Apalagi setelah ia sempat terserang parkinson dan stroke.

Saat hadir menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Luna Maya, Tio pun sempat menjelaskan apa alasannya berhenti.

Tio Pakusadewo menceritakan pengalaman seramnya hingga ia memutuskan berhenti pakai narkoba (intip seleb)

"Sudah capek, sudah lelah. Dan ternyata waktu di penjara itu, ada momen yang 'eh bisa lo, gue nggak pakai (narkoba) seminggu', gitu," kata Tio Pakusadewo, mengutip dari YouTube TS Media, Selasa, 7 Maret 2023.

"Terus, kok bisa ya, nggak merasa sakit, ngga merasa ini, ah coba lagi ah seminggu lagi. Lewat dua minggu, eh bisa lo dua minggu, walaupun ada barangnya," tambahnya.

Namun siapa sangka bila Tio Pakusadewo juga pernah mengalami pengalaman spiritual yaitu melihat cahaya ilahji hingga membuatnya berhenti mengkonsumsi narkoba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"