Belum Usai. Kembali ke Indonesian Idol, Daniel Mananta Justru Sakit Hati

Belum Usai. Kembali ke Indonesian Idol, Daniel Mananta Justru Sakit Hati

Presenter Daniel Mananta baru-baru ini mengejutkan para juri Indonesian Idol yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa, dan juga Judika. Bagimana tidak, Ia hadir saat audisi yang ditayangkan pada Senin, 23 November 2020. Tapi, harapan Daniel bisa membuat senang para juri setelah menyatakan pamit dari program yang selama ini identik dengannya itu, hancur seketika.

"Haloooo, gue kangen sama kalian. Indonesian Idol perlu regenerasi dan Boy William pantas menggantikan gue karena lebih relate dengan anak muda sekarang. Gue rasa ini waktu yang tepat untuk pamit dari Indonesian Idol. Gue yakin, meski di saat sulit, Indonesian Idol akan makin berjaya," katanya saat diberondong pertanyaan para juri yang merasa Daniel sudah mengkhianati mereka dengan keputusan hengkangnya itu.

Daniel Mananta dan Para Juri Indonesian Idol (Instagram)

Alih-alih dapat sambutan menyenangkan, penjelasan Daniel itu membuat sewot Anang. "Kalau senang kembali, lagi susah pergi, apa itu, mau enaknya sendiri," ujar Anang dengan ekspresi meyakinkan. "Kali ini aku setuju sama Mas Anang, apa lu, mau enaknya sendiri," sahut Judika. "Emang lu yakin diterima di tempat lain selain di sini," kata Ari Lasso meremehkan.

Kelima juri bemaksud bercanda dengan Daniel, hal yang biasa terjadi selama dia menjadi host di Indonesian Idol selama 12 tahun. Daniel pun mengetahui candaan Anang Hermansyah itu. "Perasaan gue senang kembali ke Indonesia, tapi entah kenapa hatiku sakit melihat sambutan mereka," ujar Daniel sambil memegang dadanya. Ia pun bercanda.

Kehadiran kembali Daniel ini sengaja dibuatkan khusus oleh RCTI. "One More Day with Daniel Mananta," demikian judul yang diberikan RCTI. Semula, ia mengejutkan Boy William, yang memang direkomendasikannya untuk menjadi ikon Indonesian Idol yang baru. "Welcome back, Daniel, senang rasanya bersama senior," ujar Boy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"