Belum Jenguk Anji di Penjara, Wina Natalia Sang Istri Unggah Kata Bijak di Sosial Media

Belum Jenguk Anji di Penjara, Wina Natalia Sang Istri Unggah Kata Bijak di Sosial Media

Setelah terlibat kasus narkoba dan diamankan oleh Pihak Kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat malam (11/6/2021) lalu, Musisi Anji akhirnya ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sang istri, Wina Natalia diketahui belum menjenguk Anji sejak suaminya itu ditangkap dan ditetapkan menjadi tersangka.

Dilihat dari akun media sosialnya, Wina terlihat beberapa kali mengunggah kalimat bijak setalah Anji diringkus karena kedapatan memiliki narkotika jenis ganja.

Terbaru, Wina membagikan tulisan yang berisi pesan soal bagaimana caranya bertahan hidup dari rasa sakit.

Wina seolah ingin menjelaskan jika keadaan suaminya saat ini yang berada di titik terendah, nantinya akan berbuah positif bagi Anji sendiri. Anggap ini sebagai pengalaman yang nantinya akan mengubah Anji menjadi pribadi lebih baik.

Belum Jenguk Anji di Penjara, Wina Natalia Sang Istri Unggah Kata Bijak di Sosial Media (Instagram)

"Hidup bisa menyakitkan tetapi pengalaman kita sering membentuk kita menjadi individu yang lebih kuat, lebih baik, dan lebih bijaksana,"

"Dalam kehilangan, kegagalan, dan penderitaan, selalu ada kesempatan untuk menemukan dirimu dalam versi yang lebih besar," kutipnya dalam bahasa Inggris, Rabu (16/6/2021)

Wina sadar jika dalam hidup semua manusia akan merasakan yang namanya kegagalan dan penderitaan. Namun justru inilah saat bagi seseorang untuk berusaha memperbaiki dirinya, tak terkecuali sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"