Begini Tanggapan Produser Acara '2 Days & 1 Night' atas Petisi Meminta Kembalinya Kim Seon Ho ke Acara Tersebut

Begini Tanggapan Produser Acara '2 Days & 1 Night' atas Petisi Meminta Kembalinya Kim Seon Ho ke Acara Tersebut

Nasib hengkangnya Kim Seon Ho dari variety show '2 Days & 1 Night' diputuskan setelah kabar skandalnya menyebar di bulan Oktober 2021 lalu. Namun kemudian, muncul lagi berita terbaru bahwa aktor tersebut telah meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu, dan ia juga terbukti tak bersalah atas tuduhan mantan pacar. 

Tuduhan tersebut berisi bahwa Aktor K memaksa mantan pacarnya yang adalah mantan penyiar cuaca Choi Young Ah untuk menggugurkan anak mereka dengan dalih pernikahan. 

Karena berita tak bersalahnya Kim Seon Ho itulah, para penggemar kemudian berbondong-bondong berusaha menyelamatkan sang aktor berlesung pipit ini. Fans meminta KBS untuk mengembalikan Kim Seon Ho di tempat yang seharusnya dan telah menulis petisi untuk mempertahankannya serta menghentikan "budaya pembatalan".

Iklan dan endorsement yang dibintangi Kim Seon Ho juga perlahan tapi pasti kembali ke platform aslinya yang membuat para pendukungnya bahagia. Dia juga dikabarkan kembali melanjutkan debut filmnya yang berjudul 'Sad Tropics', dengan syuting dijadwalkan akan dimulai Desember ini.

Kim Seon Ho dengan para member '2 Days & 1 Night' (kabarbintang.id)


# Tanggapan KBS tentang Petisi Kim Seon Ho Kembali

Lee Hwang Sun, kepala produser dari departemen hiburan, menulis, “Pertama-tama, terima kasih kepada semua pemirsa yang menyukai 2 Days & 1 Night dan pendapat Anda yang berharga.” Dia melanjutkan, “KBS telah mengumumkan keluarnya Kim Seo Ho dari acara pada tanggal 20 Oktober. Dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa ada konsultasi sebelumnya (atas keputusan) sebelum merilis pernyataan resmi.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"