Kim Seon Ho Akan Reunian Bareng Suzy di Drama Baru!

Kim Seon Ho Akan Reunian Bareng Suzy di Drama Baru!

Kim Seon Ho dikabarkan akan kembali beradu akting dengan Suzy di sebuah drama. Kabar ini dibenarkan oleh agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment.

14 Agustus kemarin, agensi Kim Seon Ho secara resmi mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Delusion’, dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil, dengan prospek yang baik.”

'Delusion' merupakan drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, karya Han Jae Rim.

Kim Seon Ho dan Suzy reuni untuk drama baru berjudul 'Delusion' (wolipop.detik.com)

Drama thriller misteri ini berlatar belakang Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai abad ke-19. Drama ini akan menceritakan kisah seniman Yun Iho, yang ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius Song Jeong Hwa dan perlahan-lahan mendapati dirinya jatuh di bawah pesonanya.

Awal tahun ini, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dipastikan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi “Delusion,” tetapi setelah kencan mereka dan berita perpisahan mereka, perusahaan produksi drama tersebut mengumumkan bahwa kedua aktor tersebut tidak lagi terikat dengan proyek tersebut.

Pada akhir bulan Juli, Suzy terungkap sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama wanita Song Jeong Hwa, dengan perusahaan produksi menjelaskan bahwa dia sebenarnya adalah aktris pertama yang menerima tawaran untuk peran tersebut, namun castingnya tidak berhasil pada saat itu karena konflik penjadwalan.

Kim Seon Ho—yang sebelumnya membintangi drama hit tahun 2020 “Start-Up” empat tahun lalu—telah ditawari peran sebagai pemeran utama pria Yun Iho. Pertemua mereka di “Delusion” menandai reuni kedua aktor tersebut.

Waahh, gak sabar! Kita tunggu aja kabar selanjutnya nanti ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"