Begini Perasaan Amel Berwajah Mirip Nike Ardilla, Berencana Ziarah ke Makamnya

Begini Perasaan Amel Berwajah Mirip Nike Ardilla, Berencana Ziarah ke Makamnya

Amel mirip Nike Ardilla. Ia pun sudah bertemu langsung dengan ibu Nike Ardilla, Nining Ningsihrat. Momen pertemuan berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu. Teman dari keluarga Nike pertama kali menghubungi Amel dan ajak bertemu dengan ibu Nike.

Saat bertemu dengan keluarga Nike, Amel merasa senang dan bahagia karena untuk kali pertama dia bisa bertemu dengan mereka. Kepribadian keluarga Nike ramah dan hangat. "Begitu pertama ketemu aku dirangkul, berasa ada di tengah keluarga sendiri,"ujar Amel dalam wawancara di Jakarta.

Amel kemudian mendekati Nining yang duduk di kursi roda. Hati Amel bergetar, maklum dirinya akan bicara dengan ibu dari Nike. Namun Amel berusaha tenang saat mendekat.

Amel Bertemu Ibu Nike Ardilla (Pikiran Rakyat)

Amel memanggil Nining dengan sebutan mami. Mami adalah panggilan Nike pada Nining, dan para penggemar Nike sampai sekarang memanggilnya dengan sebutan mami. "Awalnya dia menunduk saja, waktu lihat aku dia tersenyum," papar Amel.

Amel mengatakan bahwa Nining menyebut bahwa wajahnya memang mirip Nike, ketika Nike masih kecil dan belum beranjak remaja. Sebagai ibu, Nining berikan nasehat pada Amel agar menjadi anak yang baik.

"Mami pesan supaya aku rajin sekolah, jangan lupa bahagiakan orangtua dan selalu sehat, insya Allah kita mau ketemu lagi suatu hari nanti,"ujar Amel.

Amel Bahagia Wajahnya Mirip Nike Ardilla (YouTube Paragram)

Memiliki wajah mirip Nike membuat Amel senang dan awalnya tak menyangka dirinya akan hadi viral. Ia tak bisa menyalahkan takdir bahwa wajahnya mirip dengan Nike yang tiada pada 19 Maret 1995 lalu.

Amel bersyukur kemunculannya bisa mengobati rasa kangen banyak orang terhadap sosok Nike yang pergi 26 tahun lalu. "Aku senang dan terharu," pungkas Amel. Amel pun berencana untuk ziarah ke makam Nike di Ciamis, Jawa Barat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"