Begini Nasib Ninuk, Anak Angkat Aktor Andy Lau di Salatiga

Begini Nasib Ninuk, Anak Angkat Aktor Andy Lau di Salatiga

Siapa yang tak tahu aktor asal Taiwan, Andy Lau? Hampir setiap para penggemar seni bela diri pasti tahu siapa sosok tampan satu ini.

Tetapi tahukah kalian bahwa ternyata Andy Lau memiliki anak angkat yang berada di Salatiga, Indonesia. Anaknya bernama Ninuk. 

Beberapa tahun belakangan, Ninuk sempat menjadi sorotan para media. Menurut kabar yang beredar, kini kehidupannya terlihat bahagia. Ia juga mengaku bahwa Andy Lau merupakan sosok ayah yang begitu baik.

Begini kehidupan Ninuk, anak angkat aktor Andy Lau (via detiknews.com)

Ia bahkan bercerita bahwa Andy Lau sering kali membiayai sekolah dan semua kebutuhannya hingga besar. Uniknya lagi, Ninuk sendiri tidak tahu bahwa ayah angkatnya itu adalah aktro laga internasional.

“Kalau pertamanya saya enggak tahu dia (Andy Lau) siapa, dulu itu kan masih awam ya kalau masalah artis-artis kan, belum kan TV-nya dulu belum seheboh sekarang,” ucap Ninuk dilansir IntipSeleb pada YouTube Trans7 Official.

Lebih lanjut, Ninuk juga baru tahu kalo ayahnya merupakan aktor yang sangat dikenal. Tetapi ia sendiri sama sekali tidak heboh dengan tetangganya yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"