Begini Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Begini Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Setelah menggelar prosesi pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu TNI Muhammad Fardhana tinggal selangkah lagi bersanding di pelaminan. Kabarnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana  bakal digelar pada tahun 2024 ini. Namun tidak diketahui kapan pastinya pernikahan itu digelar.

Salah satu perwakilan Wedding Organizer (WO) untuk pernikahan Ayu dan Dhana menjelaskan soal persiapan pernikahan Ayu dan Dhana. Menurut wanita bernama Inge, ia meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar pernikahan Ayu dan Dhana bisa digelar tahun 2024 ini. Namun memang tidak digelar dalam waktu dekat atau awal tahun.

Yang sudah pasti adalah jumlah tamu yang akan menghadiri pernikahan Ayu dan Dhana. Keduanya sepakat untuk mengundang sekitar 2.000 lebih tamu undangan. Sudah pasti untuk menampung tamu sebanyak itu, resepsi pernikahan Ayu dan Dhana akan digelar di tempat yang cukup besar dan luas.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (Instagram @muhammadfardhana)

Namun pihak WO belum menjelaskan perihal konsep pernikahan, apakah akan mengusung tema adat, nasional, atau internasional. Bahkan apakah ada prosesi militer mengingat Dhana adalah seorang anggota TNI.

Pernikahan Ayu dan Dhana akan menjadi salah satu pernikahan terbesar tahun 2024. Makanya banyak pihak-pihak siap untuk memberikan support kepada Ayu dan Dhana dengan memberikan endorse. “Banyak banget endorse yang masuk, jadi nggak kita cari pun banyak yang mau support (pernikahan),” kata Inge kepada wartawan di Jakarta.

Sementara itu pihak KUA Kecamatan Sukmajaya Depok belum menerima pendaftaran pernikahan Ayu sebagai warga di kecamatan tersebut. “Belum ada pendaftaran masuk kalau menikah,” kata Muhamad. Muhamad menambahkan apabila Ayu ingin menikah tidak di Depok bahkan di luar kota hingga luar negeri, dia tetap harus mengurus pernikahan di KUA Sukmajaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"