Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah Kritis Di Rumah Sakit

Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah Kritis Di Rumah Sakit

Kondisi Tukul Arwana saat ini kian membaik setelah melewati masa kritis di rumah sakit. Sebelumnya, ia dirawat karena mengalami pendarahan otak hingga membuatnya tampak linglung.

Namun saat ini, dokter sudah mengizinkan Tukul untuk pulang dan menjalani rawat jalan. Syukurnya, kondisi Tukul semakin baik setelah kembali pulang.

"Sekarang udah bisa melihat 'ngapain' gitu (ke sahabat), jadi lambat laun sudah paham, memorinya balik lagi," kata sahabat Tukul Arwana, Ari, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

Tukul Arwana saat ini sudah kembali pulang setelah melewati masa kritis di rumah sakit akibat pendarahan otak (via kompas.com)

Menurut Ari, awalnya Tukul sering termenung ketika pertama kali tiba di rumah. Ia juga masih kesulitan berbicara hingga tatapannya sering kosong. "Pas pertama datang ke rumah bengong. Kosong gitu ya," ujar dia.

Seiring berjalannya waktu, Ari mengatakan bahwa kondisi sang komedian dan presenter itu mulai membaik. Selain bisa tertawa dan mengenali orang-orang di sekitarnya, tubuh Tukul juga menjadi lebih sehat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"