Begini Cerita 1 Juta Dollar AS Pertama yang Dihabiskan Oprah Winfrey

Begini Cerita 1 Juta Dollar AS Pertama yang Dihabiskan Oprah Winfrey

Ini dia cerita 1 juta dollar AS pertama yang dihabiskan milik presenter kondang Oprah Winfrey.

Kalian tahu tante Oprah Winfrey kan gengs? Itu loh, dia yang dermawan banget, yang selalu membagi-bagikan hadiah untuk semua penonton yang dateng ke acara Oprah Winfrey Show, inget? 

Nah, kali ini dia punya cerita tentang apa yang dia belanjakan dengan uang 1 juta dollar AS pertamanya. Kira-kira, untuk orang setajir dia, barang apa yang dia beli ya?

1 juta dollar pertamanya tante Oprah buat apaan ya? (youtube.com)

Ternyata handuk gengs! Kata tante Oprah, "Really good fluffy towels." Iya, dia mengaku membelikan handuk dengan uang 1 juta dollar AS yang pertama kali dia dapatkan. Cerita itu dia bagikan dalam akun YouTube The Oprah Magazine.

"Itu adalah uang yang banyak. Dan hal pertama yang saya lakukan ketika mendapat cek senilai sejuta dollar adalah memotretnya," kata presenter kondang berusia 65 tahun itu, seperti dikutip dari Kompas.com.

Si tante Oprah emang sukses banget jadi presenter (hollywoodreporter.com)

Oprah mengaku tertarik membelanjakan uangnya untuk aksesoris kamar mandi mewah tersebut. Soalnya, Oprah emang suka dengan handuk yang bagus.

"Handuk yang sangat besar dan halus, sehingga kamu bisa membungkus seluruh tubuhmu. Aku membeli handuk Ralph Lauren yang sangat bagus," katanya.

Tante Oprah yang super tajir itu telah menjadi pembawa acara televisi wanita terkaya sepanjang masa. Jika ditotal, kekayaannya kini bisa mencapai 3,2 miliar dollar AS atau setara dengan Rp46 triliun gengs!

Coba dengerin kata-kata dia deh, semoga ketularan sukses ya kalian (berkshireeagle.com)

Sebagian besar kesuksesan Oprah diperoleh saat menjadi pembawa acara bincang-bincang bertajuk "The Oprah Winfrey Show". Program televisi itu memiliki peringkat tertinggi dalam sejarah pertelevisian Amerika Serikat. Mungkin juga dunia.

Selain sebagai presenter kondang, Oprah juga dikenal sebagai 'Ratu Media'. Sejauh ini, dia telah berkolaborasi dengan beberapa bintang paling sukses di dunia, termasuk pembawa acara televisi populer di AS, Ellen Degeneres.

Selama perjalanan kariernya, tante Oprah telah mempelajari hal terbaik yang dibutuhkan untuk menjadi orang dewasa. Menurutnya, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah mendengarkan apa kata hatinya, dan mendengarkan apa yang kita yakini.

"Saya tak perlu mendengarkan pendapat orang lain tentang apa yang harus saya lakukan, atau siapa aku seharusnya," katanya.

Ya, itu lah dia salah satu cerita dari orang sukses di dunia. Dia menghabiskan uang segitu banyaknya cuma buat beli handuk doang gengs. Kalian pengin beli apa kalo punya duit segitu?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"