Begini Alasan DJ Verny Menantang Denny Sumargo Buat Tes DNA Lagi

Begini Alasan DJ Verny Menantang Denny Sumargo Buat Tes DNA Lagi

Baru-baru ini, DJ Verny Hasan kembali menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang. 

Ia memutuskan hal ini untuk mengambil langkah pembanding dari hasil yang ia dapatkan bersama Denny Sumargo pada tahun 2013 silam.

"Itu sebagai pembanding saja," kata Verny Hasan ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Verny Hasan mengaku jika ia tiba-tiba ingin melakukan tes kedua usai mendengar Denny yang sempat membahas soal masa lalunya.

DJ Verny Hasan (via instagram)

Ia beralasan jika anaknya saat ini sudah berusia 11 tahun dan mulai bisa bermain media sosial. Sehingga ia khawatir jika anaknya mencari tahu soal Denny Sumargo.

"Anak saya sudah umur 11 tahun, sudah main sosmed. Sedangkan saya ibu yang susah payah membesarkan dia sambil kerja," beber Verny Hasan.

"Sambil mengembalikan mental dia, malah terus-menerus diungkit. Orang yang tidak tahu menjadi tahu, orang yang tidak ingat menjadi ingat," lanjutnya.

Kuasa hukum Verny Hasan, Jeffy Simatupang, mengatakan bahwa permintaan kliennya untuk tes DNA ini adalah untuk lebih yakin dengan hasilnya. Bukan bertujuan untuk menyudutkan pihak tertentu.

"Dia pengen tes DNA tanpa menyudutkan rumah sakit manapun. Bukan berarti ada tes DNA kedua, tes pertama ada manipulasi, itu penggiringan opini. Asumsi yang berkembang, Verny menuduh pihak-pihak tertentu. Tidak ada tuduhan pada seseorang atau pihak rumah sakit, itu intinya," tutup Jeffry Simatupang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"