Beda Banget! Kehidupan Selebgram Rica Andriani Sebagai Istri Polisi, Dulu Disorot karena Gelar Pernikahan Mewah Saat Pandemi COVID-19

Beda Banget! Kehidupan Selebgram Rica Andriani Sebagai Istri Polisi, Dulu Disorot karena Gelar Pernikahan Mewah Saat Pandemi COVID-19

Pada akhir Maret tahun 2020 silam pernikahan Selebgram  Rica Andriani dengan Kapolsek Kembangan, Kompol. Fahrul Sudiana viral karena dilakukan saat pandemi COVID-19. Istri Polisi  itu pun langsung disorot lantaran menggelar pernikahan mewah di hotel berbintang lima di Jakarta.

Sang suami kala itu pun langsung dicopot sebagai Kapolsek Kembangan karena melanggar  maklumat Polri karena menggelar pernikahan mewah dan menciptakan kerumunan di saat wabah corona melanda Indonesia.

Lalu seperti apa kabar Rica dan suaminya saat ini? Sempat dicopot sebagai Kapolsek Kembangan, Fahrul kini berdinas di Polres Metro Jakarta Utara. Sementara Rica masih menjalani profesi sebagai Selebgram dan tugas barunya sebagai istri Polisi.

Rica Andriani Dampingi Suaminya

Sebagai Selebgram Rica tentu kerap tampil dengan busana dan penampilan memukau dan serba mahal. Tapi ketika ia mendampingi suaminya, Rica langsung mengubah penampilannya dari ujung rambut hingga ujun kaki. 

Rica mengenakan seragam khas istri Polisi atau ibu Bhayangkara dengan warna merah jambu. Rica pun mengubah gaya rambutnya menjadi dikuncir dan gunakan sepatu hitam. Riasan wajahnya nampak sederhana namun tetap cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"