Beda Banget! Gini Kabar Pemeran Siluman Kerbau di Kera Sakti Setelah Hidup Tragis Di Panti Jompo dan Lumpuh Karena Stroke

Beda Banget! Gini Kabar Pemeran Siluman Kerbau di Kera Sakti Setelah Hidup Tragis Di Panti Jompo dan Lumpuh Karena Stroke

Beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing dengan serial televisi Journey to the West atau yang juga dikenal dengan judul Kera Sakti . Di era 2000-an, serial asal Hong Kong ini sukses menjadi perhatian setelah ditayangkan di Indonesia. Serial ini bahkan menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat sampai ditayangkan berulang kali.

Setelah puluhan tahun berlalu, beberapa pemainnya masih ada yang berkarier sebagai artis. Tapi sebagian lainnya memutuskan untuk berhenti dari industri hiburan, salah satunya Gordon Liu. Pemeran siluman kerbau bernama Gu Moong itu memutuskan untuk vakum setelah menderita penyakit stroke pada 2011 silam.

Foto: Gordon Liu (Tribun Sumsel)

Kehidupan Gordon Liu pun santer disebut sangat tragis dan miris setelah jatuh sakit. Karena stroke yang dideritanya, tubuh pria 66 tahun itu mengalami kelumpuhan sebagian dan gangguan berbicara. Selain itu, Gordon juga diterpa masalah keluarga dan finansial. Istri keduanya, Ma Fei Feng dikabarkan hanya memanfaatkan harta Gordon Liu.

Pasalnya, dia selalu meminta kekayaan di tengah kondisi suaminya yang jatuh sakit. Tapi kemudian, Gordon menceraikan istri keduanya itu. Gordon Liu kemudian diberitakan hidup dalam kemiskinan dan membuatnya mengisolasi di panti jompo. Di tengah masa pemulihannya, Gordon terlibat perseteruan dengan mantan asistennya hingga berakhir di pengadilan.

Setelahnya, tidak terlihat lagi sosok Siluman Kerbau yang gagah dan sakti, melainkan berubah jadi sosok Gordon Liu dengan tubuh yang kurus terbaring di ranjang atau terduduk di kursi roda. Kini setelah beberapa tahun berlalu, Gordon yang sempat menghilang mengejutkan publik dengan kondisi terbarunya, seperti yang dibagikan teman baiknya, Amy Fan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"