Bebby Fey Minta Tanggungjawab, Genderuwo: Kamu Juga Menikmati!

Bebby Fey Minta Tanggungjawab, Genderuwo: Kamu Juga Menikmati!

Bebby Fey meminta bantuan paranormal untuk memanggil genderuwo yang memperkosanya. Dia mau minta pertanggungjawaban. Gimana caranya ya?

September lalu Bebby Fey membuat kehebohan saat dirinya mengaku diperkosa oleh Genderuwo. Bukannya risih dan takut, saat Bebby fey diperkosa genderuwo, justru dia mengaku ketagihan. Gak cuama sekali pula dia berhubungan badan dengan Genderuwo, tapi berkali-kali sejak tahun 2017.

Dia sih ngakunya sampek 6 kali.

Tanpa malu Bebby mengaku kalau berhubungan intim sama Genderuwo itu nagih banget. Genderuwo bisa memperlakukan wanita dengan baik saat di ranjang. Gak cuma Bebby, ibundanya juga pernah mengalami hal yang serupa. Saat almarhum ayah Bebby masih hidup, ada Genderuwo yang menyamar menjadi ayahnya. Genderuwo itu lalu minta jatah sama ibunda Bebby.

Bebby Fey meminta pertanggungjawaban genderuwo (YouTube Ganjil Misteri)

Meski telah mengaku ketagihan, tapi beberapa waktu yang lalu sikap Bebby pada Genderuwo itu berubah. Dia menuntut pertanggungjawaban diperantarai oleh paranormal.

Bebby Fey minta tanggungjawab pada genderuwo yang telah memperkosanya.

Beredar video yang memperlihatkan seorang laki-laki berbaju putih  yang sedang kesurupan. Di dalam video itu juga ada Bebby yang menyimak dengan seksama apa yang dikatakan oleh laki-laki berbaju putih itu.

Bebby Fey meminta pertanggungjawaban genderuwo

Dibantu oleh paranormal itu, Bebby Fey minta tanggungjawab dari genderuwo atas perbuatannya pada Bebby. Ternyata yang memperkosa Bebby selama ini adalah ketua dari genderuwo yang merasuki si laki-laki berbaju putih. Tapi yang datang ternyata hanya anak buahnya saja.

"Emang di dunia genderuwo itu ada ketuanya ada silsilahnya?" tanya mbak Ratna pada video tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"