Baru Ketahuan, Sosok Ini yang Menyebabkan Lucinta Luna Operasi Ganti Kelamin

Baru Ketahuan, Sosok Ini yang Menyebabkan Lucinta Luna Operasi Ganti Kelamin

Lucinta Luna mengakui jika dirinya dahulu adalah seorang pria tulen bernama Muhammad Fattah. Namun ia akhirnya melakukan operasi kelamin dan mengubah identitasnya menjadi perempuan. Keputusan dia melakukan operasi kelamin bukan tanpa sebab.

Luna pernah menjalani hubungan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai aktor FTV. "Gue ngefans sama dia, cowok ini ganteng banget," ujar Luna, dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo.

Saat keduanya berpacaran, pria ini konon sering mengajak Luna untuk melakukan hubungan badan. Tapi Luna selalu menolak dengan berbagai alasan. Sebenarnya saat itu dia belum melakukan operasi kelamin dan akan mengejutkan bila pria itu tahu dengan kondisi alat seksual dalam tubuhnya.

Lucinta Luna (HerStory)

Luna mengaku dirinya sedang haid untuk menutupi alasan kala diajak bercinta. "Dia sudah mencium dan meraba-raba gue,"ujar Luna. Karena tak mau terus-menerus berbohong, akhirnya pelantun lagu Bobo Di Mana memutuskan untuk melakukan operasi kelamin.

Usai operasi, Luna harus menjalani pemulihan hingga 'menghilang' selama 3 bulan lamanya. Karena menghilang tanpa kejelasan, hubungan Luna dan pria itu pun kandas. "Sekarang dia sudah menikah dan punya anak,"beri tahunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"