Banyak Artis Umrah Saat Tahun Baru, Inikah Alasan Mereka?

Banyak Artis Umrah Saat Tahun Baru, Inikah Alasan Mereka?

Momen pergantian tahun atau tahun baru dijalani para artis umrah di tanah suci. Para artis umrah mengajak keluarga. Jumlah artis yang umrah bersamaan dengan liburan tahun baru cukup banyak. Mereka antara lain Bunga Citra Lestari (BCL), Ria Ricis, Febby Rastanty, Vebby Palwinta, hingga Ayudia Bing Slamet.

Tentu dari nama-nama artis tersebut yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran BCL dan Ria Ricis di tanah suci. Keduanya umrah bersama suami dan anak. Prahara rumah tangga Ricis dengan suaminya, Teuku Ryan sempat memanas. Mulai dari isu pemberian nafkah hingga gosip kedekatan Ryan dengan seorang wanita.

Namun gosip tersebut sepertinya coba ditutupi Ricis dan Ryan lewat kebersamaan umrah di tanah suci. Kabar miring tentang rumah tangga mereka seakan sirna karena keharmonisan Ricis dan Ryan, meskipun terlihat wajah Ricis dan Ryan tak begitu sumringah ketika mengabadikan momen di tanah suci.

Artis Umrah (Instagram @riaricis1795)

Artis umrah di tahun baru yang juga jadi perhatian warganet adalah BCL. Untuk pertama kalinya BCL bersama Tiko Aryawardhana umrah sebagai suami istri. Di akhir tahun 2023 BCL dan Tiko serta Noah Sinclair serta ibu BCL tiba di tanah suci. Keluarga BCL terlihat sangat bahagia saat berfoto bersama.

Bahkan BCL bersama suami dan anak menghabiskan malam pergantian tahun di Mekkah bersama para jemaah lain yang sangat banyak. “Alhamdulillah.. Umroh di malam terakhir di tahun 2023.. Thank you 2023, its been amazing.. Happy New Year,” tulis BCL dilansir dari akun Instagram @itsmebcl.

Tepat di hari pertama tahun 2024, BCL berkesempatan langsung memegang Ka’bah. Ia harus berjuang menembus jemaah lain yang sedang beribadah dan berjalan sekitar Ka’bah. Sampai akhirnya artis yang menikah dengan Tiko pada 2 Desember 2023 silam itu berhasil memegangnya dengan sempurna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"