Banyak Artis Tumbang, Rahasia Deddy Corbuzier 'Kebal' COVID-19

Banyak Artis Tumbang, Rahasia Deddy Corbuzier 'Kebal' COVID-19

Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis yang sampai saat ini tidak terpapar COVID-19. Padahal banyak artis yang harus tertular virus tersebut dan mengharuskan melakukan isolasi mandiri, dirawat di Rumah Sakit, hingga beberapa ada yang meninggal dunia.

Dikutip dari Instagram pribadinya, Deddy menjelaskan apa yang membuat dirinya selama 17 bulan bisa kuat tidak terpapar COVID-19, padahal aktivitasnya masih menjalani syuting program di dan luar studio, termasuk bertemu dengan banyak orang ketika membuat konten podcast di YouTube.

"Saya masih NON Reactive. Artinya tidak pernah kena, tidak OTG. Artinya imunitas saya masih sangat mendukung," tulis Deddy. Ayah Azka Corbuzier ini pun membocorkan rahasia yang membuat dirinya tangguh hadapi COVID-19. "Saya OCD jendela  tiap hari non stop fasting sudah selama 8 tahun dan seminggu sekali saya one meal a day," tambah Deddy.

Deddy Corbuzier (JPNN)

Deddy minimal 5 kali dalam seminggu melakukan olahraga dalam waktu minimal satu jam. Jika memang harus melakukan perjalanan ke luar kota, dia selalu memilih penginapan yang di dalamnya terdapat fasilitas gym sehingga dia bisa tetap berolahraga.

Deddy juga menjaga asupan makanan dan minuman pada tubuhnya, dia tidak meminum gula, soda, alkohol dan mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat cukup besar. Deddy setiap hari mengkonsumi beberapa vitamin yang dipercaya bisa mengatasi COVID-19.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"