Bantah Tuduhan Gak Sedih, Sahabat Bocorkan Potret Pilu Tamara Tyasmara Pangku Jenazah Dante

Bantah Tuduhan Gak Sedih, Sahabat Bocorkan Potret Pilu Tamara Tyasmara Pangku Jenazah Dante

Tamara Tyasmara  belakangan menuai hujatan karena diduga ikut terlibat dalam kasus kematian putranya, Dante. Di mana, sang buah hati tewas karena tenggelam di tangan kekasihnya sendiri yakni YA alias Yudha Arfandi.

Dugaan ini bermula setelah beredar potret Tamara Tyasmara yang tersenyum saat berfoto dengan teman-teman artisnya yang datang ke rumah duka. Tamara juga dituduh berdandan, padahal Dante baru meninggal 7 hari.

Hal ini semakin membuat netizen curiga karena Tamara Tyasmara dianggap tidak ada penyesalan padahal baru kehilangan putra semata wayangnya untuk selama-lamanya. Terkait ini, sahabat Tamara beramai-ramai memberi pembelaan.

Setelah Kiki Farrel, kini giliran Angie Ang yang membela Tamara Tyasmara. Melalui Instastory-nya, Angie membagikan sejumlah momen yang memperlihatkan kesedihan aktris yang disapa Ara itu setelah kehilangan sang buah hati.

Potret Pilu Tamara Tyasmara Gendong Jenazah Dante (Instagram)

Tampak Angie Ang mengunggah potret pilu saat Tamara Tyasmara menggendong jenazah Dante di dalam mobil. Penampilan Tamara terlihat berantakan dengan wajah yang sembab. Ada pula foto saat Tamara memeluk jenazah anaknya.

Tak hanya itu, Angie Ang juga membagikan video pemakaman Dante. Dalam videonya itu terlihat Tamara Tyasmara menangis sejadi-jadinya sampai lemas. Dia juga tampak tidak mau meninggalkan makam Dante yang sudah bertabur bunga.

Mengiringi postingannya, Angie menegaskan setiap orang tua pasti hancur hatinya saat harus merelakan kepergian buah hatinya. Maka dari itu, dia sengaja membagikan foto yang belum pernah diposting sebelumnya seakan untuk membantah tuduhan Tamara tidak sedih.

"Kesedihan orang tua, kehilangan buah hati semata wayangnya, pasti hancurnya udah ga bisa diceritain lagi. So, sometimes a picture has a thousand words. The unposted photos that we didn't know before (Jadi, terkadang sebuah gambar mempunyai ribuan kata. Foto-foto yang belum diposting yang tidak kita ketahui sebelumnya)," tulis Angie Ang dalam unggahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"