Bantah Tantrum! Nikita Mirzani Beri Reaksi Berkelas Usai Ngaku Alami Kekerasan dari Eks Pacar

Bantah Tantrum! Nikita Mirzani Beri Reaksi Berkelas Usai Ngaku Alami Kekerasan dari Eks Pacar

Nikita Mirzani memberikan jawaban tegas terkait tudingan yang menyebutnya kebiasannya bersikap tantrum dan sengaja mengumbar aib. Hal ini bermula setelah Nikita membagikan postingan yang menceritakan tentang mantan pacarnya berinisial RI.

Sosok itu diduga sebagai Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto yang belakangan diisukan dekat dengan Nikita Mirzani. Dalam unggahan itu, Nikita menyebut RI melakukan tindakan kekerasan baik secara mental maupun fisik terhadapnya.

Nikita Mirzani pun mengambil sikap berkelas yang menyangkal tuduhan tantrum tersebut. Melalui siaran live-nya di Instagram baru-baru ini, Nikita Mirzani mengaku hal ini dilakukannya untuk mengingatkan para wanita agar menjaga kesehatan mental mereka.

Kebersamaan Nikita Mirzani Dengan Rizky Irmansyah Yang Diduga Pacarnya (Instagram)

"Jangan dikit-dikit, mulai deh, tantrum. Penting sekali menjaga mental health, agar mental tidak rusak, fisiknya juga tidak hancur. Karena banyak sekali di luar sana lebih memilih bertahan dengan hubungan yang merusak mental," kata Nikita Mirzani. 

"Kalian harus pahami caption saya. Jangan dikit-dikit bilang 'wah mulai nih tantrum, buka-bukaan aib, tuhkan kumat'. Justru saya bicara itu agar perempuan di luar sana yang bertahan karena hubungan yang tidak sehat, yang merusak mental dan fisik kita, harus berani menyudahi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga berjanji jika dirinya akan tetap konsisten menjadi sosok yang lebih tenang dan menjaga sikap meskipun sedang dilanda masalah. Selama 2 tahun ini, Nikita merasa sudah berhasil membuktikan dirinya bisa berubah ke arah yang lebih baik.

"Saya tidak akan tantrum, saya tidak akan kumat. Dua tahun saya sudah bertahan dengan Nikita Mirzani yang sekarang, tidak akan saya rusak dengan apapun. Ya jadi kalian harus ngerti itu. Jangan salah kaprah, jangan salah arti," tegas Nikita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"