Bantah Tuduhan Gak Lulus, Lolly Klaim Punya Sertifikat Dan Bongkar Fakta Ini Soal Nikita Mirzani

Bantah Tuduhan Gak Lulus, Lolly Klaim Punya Sertifikat Dan Bongkar Fakta Ini Soal Nikita Mirzani

Lolly , putri dari Nikita Mirzani memberikan bantahan tegas soal tuduhan tidak lulus dari pendidikannya di UK. Sebelumnya, gadis bernama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu sempat dikira putus sekolah hingga akhirnya pulang ke Indonesia.

Lolly sendiri terdengar kesal mendengar tudingan tidak berhasil lulus setelah sekitar satu tahun melanjutkan sekolahnya di UK. Lolly menjawab adanya kemungkinan bagi dirinya untuk meneruskan sekolahnya di Indonesia.

Tak hanya itu, Lolly juga mengaku setelah ini akan terus berada di Indonesia meski belum dibukakan pintu damai oleh sang ibu. "Aku akan stay di sini terus. Iya (sudah tidak melanjutkan sekolah di UK)," ungkap Lolly saat ditemui awak media.

Lolly Membantah Tuduhan Tidak Lulus Sekolah Di UK (Tribunnews)

"Kalau untuk tidak melanjutkan sekolah itu maksudnya kayak gimana, putus sekolah? Enggak, kalau untuk putus sekolah itu enggak sama sekali," terang Lolly. Lebih lanjut, Lolly justru mengungkap fakta soal ibunya yang justru ingin membuatnya putus sekolah.

Lolly mengaku saat itu dia diminta oleh Nikita Mirzani untuk kembali pulang ke Indonesia ketika sekolahnya di UK sedang mengadakan ujian. Sulung dari tiga bersaudara ini lantas memastikan jika dirinya tidak putus sekolah. Lolly mengaku berhasil lulus dari pendidikan yang diikutinya.

"Karena memang di UK itu aku udah lulus, sebenarnya yang pengin buat aku putus sekolah itu ibu aku sendiri. Pada saat itu lagi ujian disuruh pulang sama dia, tapi aku nya enggak mau. Jadi kalau semisal dia bilang aku putus sekolah, ya enggak putus sekolah," beber Lolly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"