Bantah Isu Irish Bella Cuek Ke Ammar Zoni Usai Ditangkap Narkoba Lagi, Umi Pipik Ungkap Fakta Ini

Bantah Isu Irish Bella Cuek Ke Ammar Zoni Usai Ditangkap Narkoba Lagi, Umi Pipik Ungkap Fakta Ini

Sosok Irish Bella ikut menjadi sorotan seiring dengan kabar kembali tertangkapnya Ammar Zoni atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Akan tetapi, tak sedikit netizen yang melontarkan kritikan pedas pada ibu dua orang anak itu.

Mereka menyayangkan sikap Irish sebagai istri yang terkesan cuek dan tidak peduli pada masalah suaminya. Netizen menilai, meski sudah mengajukan gugatan, namun Irish Bella dan Ammar Zoni belum resmi dinyatakan bercerai.

Maka dari itu, status Irish Bella masih tercatat sebagai istri Ammar. Terkait tuduhan yang menimpa Irish Bella ini, salah satu sahabatnya yakni Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik ikut memberikan pembelaan.

Kedekatan Irish Bella dan Umi Pipik (Berbagai Sumber)

Diketahui sebelumnya, Umi Pipik merupakan salah satu orang terdekat Irish. Umi Pipik dan Irish Bella kerap bertemu dalam kajian maupun di beberapa acara lainnya. Jadi tak heran kalau Umi Pipik ikut dicari untuk dimintai pendapat soal rumah tanggga Irish Bella.

Dalam sebuah kesempatan, Umi Pipik pun memberikan bantahan tegas terkait rumor beredar yang menyebut bahwa Irish Bella bersikap cuek ke Ammar Zoni di saat sang suami sedang menghadapi permasalahan hukum.

Ibu dari Adiba dan Abidzar itu lantas mengungkap soal Irish yang masih peduli pada Ammar. "Ya Irish luar biasa, yang sudah tawakal tetap perhatian. Jangan dikira Irish tuh tidak perhatian ya, dia tetap perhatian, care," terang Umi Pipik di hadapan awak media.

Tidak hanya pada Ammar Zoni, Umi Pipik juga membeberkan fakta bahwa sampai saat ini Irish juga masih memberi perhatian pada ayah Ammar Zoni yang sedang jatuh sakit. "Tetap perhatian juga ke ayah Ammar. Doakan yang terbaik buat merekalah," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"