Baim Wong Bagikan Kabar Duka Nenek Iroh Meninggal, Suami Paula Verhoeven Kenang Momen Manis Ini

Baim Wong Bagikan Kabar Duka Nenek Iroh Meninggal, Suami Paula Verhoeven Kenang Momen Manis Ini

Baim Wong  secara tiba-tiba membagikan kabar duka tentang Nenek Iroh atau Nenek Iro yang pernah viral dan sempat bekerja di rumahnya. Lama tidak terdengar kabarnya setelah kembali ke kampung halamannya, Baim melalui Instagramnya mengatakan kalau Nenek Iroh meninggal dunia. Dalam unggahannya, Baim Wong memohon doa untuk almarhumah.

"Innalilahiwainnailaihirojiun.. Minta doanya untuk keluarga saya.. Nenek Iro .. Ampunilah segala dosanya.. Terimalah semua amal ibadahnya," tulis Baim Wong di postingan berisi foto kebersamaan dengan Nenek Iroh pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Foto: Baim Wong – Nenek Iroh (Instagram)

Baim Wong juga menjelaskan Nenek Iroh meninggal di hari Jumat. Ayah dua orang anak ini lantas memberikan penghormatan terakhir dan pesan yang begitu manis untuk Nenek Iroh.

"Nenek Iroh meninggal di hari Jumat.. Ya Allah .. Hari yang didambakan oleh semua manusia untuk meninggalkan dunia.. Nenek udah bahagia sekarang .. Sudah ada di Taman Surga," tandas Baim Wong.

Mengetahui kabar duka ini, sejumlah rekan artis dan juga netizen ikut bersedih dan menyapaikan duka mendalam atas kepergiaan Nenek Iroh.

“Innalillahiwainnaillaihirajiun neneeekkkkkkkkk,” tulis Tya Ariestya dengan menyertakan emoticon menangis.

"Nenek, surga buat nenek yang banyak memberikan ilmu. Makasih ya nek ilmu manfaat terus mengalir buat nenek. Alfaatihah nek," kata Annisa Trihapsari.

Tidak hanya itu saja, keesokan harinya, suami Paula Verhoeven ini mengenang momen saat Nenek Iroh pertama kali datang ke rumahnya. Ketika itu, Nenek Iroh membangunkan editor Baim Wong dan menemui Paula. Baim Wong juga memperlihatkan momen saat mengajak Nenek Iroh berbelanja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"