Bahas Soal Lika-liku Rumah Tangga, Ria Ricis Minta Publik Berikan Doa Terbaik Untuknya

Bahas Soal Lika-liku Rumah Tangga, Ria Ricis Minta Publik Berikan Doa Terbaik Untuknya

Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan sampai saat ini masih memilih bungkam soal rumor perpisahan yang menerpa rumah tangga mereka. Keduanya belum memberikan jawaban pasti terkait isu perceraian yang ramai dibicarakan publik.

Namun, Ricis sempat menjawab beberapa komentar miring terkait pernikahannya dengan Ryan. Momen ini terlihat saat YouTuber 28 tahun itu muncul sebagai bintang tamu dalam program Tamu Dadakan yang tayang di RCTI.

Awalnya, Jessica Iskandar dan Chand Kelvin sebagai host sempat menyinggung tentang komentar netizen yang menyebut kalau Ria Ricis sudah mulai bosan dengan hubungan yang dijalaninya bersama Teuku Ryan. 

Ria Ricis Saat Hadir Di Acara Tamu Dadakan (YouTube)

"Kata si Chand meskipun kecintaan sekarang si Ricis udah mulai bosan sama si Ryan, benar?" tanya Jessica Iskandar dengan dibalut candaan. Mendengar ini, Ricis sendiri tidak membenarkan tudingan tersebut. Namun dia juga tidak memberi bantahan.

Ricis justru menjelaskan setiap rumah tangga pasti mengalami lika-liku. Begitu pula dengan kehidupan rumah tangganya. "Tapi, namanya rumah tangga kan enggak mungkin mulus terus, pasti ada saat-saat itu kan. Kak Jedar pasti juga ngalamin kan," kata Ricis.

Meski begitu, adik dari Oki Setiana Dewi ini meminta publik untuk memberikan doa terbaik untuk rumah tangga yang dibangunnya bersama Teuku Ryan. Ria Ricis berharap bisa selalu melewati masalah dalam rumah tangganya bersama sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"