Bagikan Tips Move On, Nathalie Holscher Jawaban Gini Saat Ditanya Kemungkinan Rujuk Dengan Sule

Bagikan Tips Move On, Nathalie Holscher Jawaban Gini Saat Ditanya Kemungkinan Rujuk Dengan Sule

Permasalahan rumah tangga Nathalie Holscher  dan Sule  masih jadi perhatian publik. Diketahui, Nathalie melayangkan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Rencananya, sidang cerai perdana Sule dan mantan DJ itu akan digelar pada 20 Juli 2022, dengan agenda mediasi.

Banyak netizen berharap pasangan yang menikah pada 15 November 2020 itu untuk rujuk dan membatalkan perceraian mereka. Permintaan ini pun sempat ditanggapi Nathalie Holscher saat hadir di konten YouTube milik Jessica Iskandar.

Dalam video tersebut, artis yang disapa Jedar itu sempat menanyakan apa yang harus ada di kehidupan Nathalie yang baru nantinya. Nathalie Holscher lantas menjawab kalau dia hanya ingin bahagia dan melanjutkan hidupnya ke depan.

"Bahagia bahagia bahagia, sukses, terus move on. Jalan kedepan masa depan, jangan liat lagi kebelakang," jelas Nathalie Holscher yang dikutip dari YouTube Jessica Iskandar pada Jumat, 15 Juli 2022.

Foto: Nathalie Holscher – Jedar (YouTube/Jessica Iskandar)

Tidak berhenti sampai di situ, Jessica Iskandar juga meminta Nathalie memberikan tips move on untuk para netizen yang sedang patah hati. Ibu satu orang anak itu pun menjawab kalau kunci utama move on adalah fokus pada masa depan dan tidak lagi melihat kejadian di masa lalu.

"Kalau aku sih kuncinya gini, cara move on aku karena aku ini punya tanggung jawab adek-adek aku sama anak. Emang dari dulu itu kalau misalkan ada orang yang nyakitin aku, aku tuh enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan,” ungkap Nathalie.

"Jadi kalau misalkan aku larut dalam kesedihan, kapan aku kerjanya? Kapan fokus ke masa depannya? Terus kapan majunya lagi hidup, jadi ya move on aja," sambung Nathalie Holscher singkat.

Jedar pun memberikan dukungan pada Nathalie bahwa jodoh akan datang di waktu yang tepat. "Pokoknya berdoa aja yang terbaik, jodoh dari Tuhan, jalan dari Tuhan, karena pasti itu yang terindah, indah pada waktunya," ujar ibu dua orang anak itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"