Bagikan Kabar Lesti Kejora Pergi Umrah Di Tengah Kasus KDRT, Sikap Tiara Marleen Dinilai Gak Etis Gara-gara Ini

Bagikan Kabar Lesti Kejora Pergi Umrah Di Tengah Kasus KDRT, Sikap Tiara Marleen Dinilai Gak Etis Gara-gara Ini

Lesti Kejora dikabarkan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya usai menjadi korban tindak dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Lesti disebut diam-diam bertolak dari Tanah Air menuju ke Mekkah di saat Rizky Billar seharusnya menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Oktober 2022. Namun beredar kabar yang menyebut Lesti Kejora berada di bandara pada Jumat siang, 7 Oktober 2022. 

Setelah itu, sang pengacara, Sandy Arifin juga tiba di bandara. Akan tetapi, mereka enggan buka suara terkait keberangkatan pedangdut Lestiani itu. Lesti Kejora pun dikatakan langsung menunggu keberangkatannya di ruangan VIP.

Kebersamaan Lesti Kejora dan Hetty Koes Endang (Instagram)

Seakan memperkuat kabar tersebut, Hetty Koes Endang yang dikenal sebagai orang yang dekat dengan Lesti Kejora pun sempat memberikan saran agar Lesti Kejora pergi umrah untuk menenangkan diri dan memohon kepada Allah SWT.

"Biarkan dia merenung, cuma pesan Bubun, kalau bisa istirahat dan merenungkan, menenangkan diri pergilah umroh. Kalau nonton, pergilah umroh menenangkan diri dan menjeritlah. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah," tutur Hetty Koes dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Seiring dengan hal ini, Tiara Marleen ikut memberikan komentar. Melalui Instagramnya, Tiara membagikan video yang memohon doa pada netizen untuk keselamatan dan kesehatan Lesti Kejora yang akan berangkat umrah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"