Ayu Ting Ting Murka Nama Enji Disebut Di Depan Anaknya, Beri Reaksi Ketus Saat Mantan Suami Disinggung

Ayu Ting Ting Murka Nama Enji Disebut Di Depan Anaknya, Beri Reaksi Ketus Saat Mantan Suami Disinggung

Ayu Ting Ting tengah viral setelah memberikan reaksi tidak bisa ketika mendengar nama mantan suaminya, Enji Baskoro. Momen ini terungkap saat Ayu Ting Ting bersama keluarganya diwawacara usai datang ke suatu acara.

Sambil berjalan ke arah mobil, salah satu awak media menanyakan soal tanggapan Ayu tentang Enji yang mengaku rindu pada putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Mendengar pertanyaan itu, raut wajah Ayu Ting Ting langsung berubah drastis.

Ayu yang awalnya terlihat tersenyum seraya bercanda langsung menunjukkan ekspresi marah dengan mata melotot. Pedangdut 31 tahun ini juga menunjukkan sikap tidak terima saat nama Enji Baskoro disebut di depan putrinya. 

Ayu Ting Ting bahkan bersikap tegas dengan memberikan peringatan langsung ke arah wartawan yang bertanya. "Mas, enggak nanya itu di depan anak saya ya," tegas Ayu Ting Ting sambil menunjuk ke arah wartawan tersebut.

Ayu Ting Ting Marah Saat Nama Enji Disinggung (YouTube)

Setelahnya, Ayu menyuruh ayah dan ibunya yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum untuk membawa Bilqis pulang lebih dulu. Ayu Ting Ting memilih jalan yang berbeda dengan keluarganya untuk menanggapi wartawan yang hendak meliputnya.

Tampak pula raut wajah geram dari Ayu Ting Ting saat menyuruh anaknya untuk menghindari awak media. Pelantun Alamat Palsu ini juga tetap diam seribu bahasa saat diminta tanggapan tentang Enji yang rindu pada Bilqis.

Ayu seakan ogah membahas mantan suaminya. Dia juga tetap keukeuh tak mau menanggapi masalah itu meski nama Enji berulang kali disebut. Sikap Ayu Ting Ting ini sangat berbeda saat membahas tentang anaknya yang akan kembali ke sekolah.

Ayu begitu antusias saat ditanya tentang putrinya yang akan segera duduk di bangku kelas 4. Ayu Ting Ting juga menceritakan kesehariannya yang kerap menyiapkan bekal sampai mengantar Bilqis Khumairah Razak ke sekolah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"