Awkarin Sering Gonta-Ganti Pacar, Gini Tanggapan Orangtuanya

Awkarin Sering Gonta-Ganti Pacar, Gini Tanggapan Orangtuanya

Selebgram Karin Novilda alias Awkarin, kini tengah menyandang status jomblo setelah berpacaran selama setahun dengan Sabian Tama. Gara-gara hal itu, Karin dianggap sebagai wanita yang sering bergonta-ganti pasangan.

Menanggapi hal tersebut, orangtua Karin angkat bicara. Hal ini terungkap lewat kanal YouTube Karin Novilda yang tayang pada Rabu, (24/2/2021) kemarin. 

Seperti apa tanggapan orangtua Karin soal sang anak yang sering bergonta-ganti pacar? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya.

Awkarin (Instagram)

Karin Novilda alias Awkarin mengajak kedua orangtuanya dan juga sang adik menjawab pertanyaan dari netizen terkait kehidupannya. Salah satu pertanyaan yang menarik ialah membahas kisah cinta Karin.

Seperti diketahui, jalinan asmara Karin memang kerap menjadi sorotan. Selebgram bersuara khas berusia 23 tahun ini juga sering mengabadikan momen-momen romantis di media sosial. Sebut saja bersama beberapa mantan kekasihnya seperti Gaga Muhammad, Oka Mahendra, Gangga Kusuma, hingga terakhir bersama Sabian Tama.

Dianggap sering gonta-ganti pasangan, Karin membeberkan alasannya. Ia juga mengungkapkan bahwa para mantan kekasihnya itu selalu dikenalkan kepada keluarga. 

"Itu karena emang enggak cocok aja, kebetulan ketahuannya tiap setahun enggak cocoknya gitu. Jujur kocak, mereka kan welcome banget sama orang baru," kata Karin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"