Aurel Prank Lamaran Ke Ashanty, Mbak You Khawatir Justru Gagal Pas Beneran Karena Pamali

Aurel Prank Lamaran Ke Ashanty, Mbak You Khawatir Justru Gagal Pas Beneran Karena Pamali

Beberapa hari yang lalu, Aurel bikin prnk buat Bunda Ashanty. Dia bilang sama Bundanya kalau bakal lamaran dua minggu lagi sama Atta Halilintar.

Tentu saja Ashanty yang tiba-tiba dikasih undangan kaget banget dan sempat marah. Tapi kelihatan banget bunda Ashanty orangnya keibuan dan sabar. Meski marah tetap sambil ngasih nasehat ke Aurel.

Aurel dekat dengan Atta (Instagram @aurelie.hermasyah)

Netizen banyak yang komen kalau bunda Ashanty itu contoh ibu yang baik. Sebagian juga komen kalau apa yang dilakukan Aurel itu gak pantes. Bikin prank buat orang tua kayak gitu udah keterlaluan.

Selain netizen, kelakuan Atta dan Aurel juga jadi sorotan peramal kondang Mbak You. Peramal yang biasa ngasih ramalan artis ini angkat bicara.

"Ya, saya kan sedikit baca ini soal Aurel," kata Mbak You dikutip dari nakita.grid.id.

"Kan saya pernah diwawancarai terakhir 9 November, waktu itu Atta masih pendekatan sama Aurel ceritanya seperti itu," lanjut Mbak You.

Aurel prank Ashanty (YouTube The Hermansyah A6)

Jadi dari awal Mbak You udah bikin terawangan soal Atta dan Aurel gengs. Juga membenarkan kalau keduanya deket. Tapi ya emang sambil bikin konten.

"Tapi disamping mereka menjalin hubungan, mereka juga punya konten," jelas Mbak You.

Mbak You kemudian membahas soal Aurel Hermansyah yang membohongi Ashanty mengaku membuat undangan lamaran.

"Menurut saya seperti ini, ada istilah jawa seperti ini 'jangan melakukan suatu hal kalau itu belum terjadi', pamali," tukas Mbak You.

"Kalau memang itu enggak ada pernikahan jangan sampai menyebar undangan, kalau belum hamil, jangan bilang hamil," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"