Aurel Hermansyah Beberkan Biaya Pengeluarannya dalam Sehari, Netizen: Bisa Dapat Motor

Aurel Hermansyah Beberkan Biaya Pengeluarannya dalam Sehari, Netizen: Bisa Dapat Motor

Segala aktivitas yang dilakukan Aurel Hermansyah memang selalu menarik perhatian publik. Istri dari Atta Halilintar tersebut memang kerap membagikan kesehariannya di media sosial.

Melalui akun TikToknya @aureliehermansyahatta, wanita satu ini pun membagikan kegiatannya sehari-hari termasuk biaya pengeluarannya dalam satu hari.

"How much I spend in a daay! Banyak yang request jadi Mamanur bikin deh. Tadinyaa nggak mau banget bikin gini cuman karena permintaan netizen tersayang, ya udah nggak apa apa deh," tulis Aurel di keterangan video tersebut.

Saat itu, Aurel mengawali harinya dengan berkunjung ke Pondok Indah Mall 3 dan masuk ke sebuah gerai es krim bernama Venchy. Disana, ia menghabiskan uang hingga Rp585 ribu untuk makan dan minum.

Biaya pengeluaran Aurel Hermansyah dalam satu hari mencapai Rp 20 juta lebih (tiktok.com)

Lalu, ia lanjut belanja sepatu olahraga seharga Rp 2.499.000 di Cole Haan. Ia juga belanja untuk kebutuhan anaknya di Mothercare.

Di sana, ia membeli pakaian dan celana untuk Ameena Hanna Nur Atta. Totalnya yakni Rp8.741.000. Tak cuma itu, Aurel juga membelikan Ameena mainan seharga Rp5.674.000.

Di samping belanja kebutuhan pribadi, Aurel juga belanja beberapa pasang sepatu untuk timnya. Totalnya mencapai Rp1.751.750.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"