Atta Tembak Harini di Depan Publik, Settingan atau Beneran ?

Atta Tembak Harini di Depan Publik, Settingan atau Beneran ?

Terlihat romantis, Evan Marvino pemeran Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran tembak lawan mainnya yaitu Harini Sondakh di depan publik. 

Kedua memang terlihat romantis dan mesra semenjak bermain bersama dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, bahkan tak hayal akibat kemesraannya saat melakoni akting para penggemar baper dan meminta mereka untuk berpacaran asli di kehidupan nyata. 

Walaupun keduanya memang belum resmi berpacaran namun mereka tak sungkan untuk menunjukan kemesraan melalu postingan Instagram. Beberapa kali kemesraan itu terlihat seperti dengan perhatian Evan membelai rambut dan memperhatikan mata Harini dengan penuh tatapan cinta. Selain itu baru-baru ini Evan telah menyatakan cinta pada perempuan 24 tahun itu dengan berlutut dan memegang tangan.

“Di sini gue mau ngungkapin kalau sebenarnya gue ada rasa sama lu. Jadi selama gue ngejalanin bareng sama lu, gue ngerasain sesuatu yang beda dan gue beneran suka dan pengen ngejalanin sama lu. Iya bener,” kata Evan dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Rabu, 16 September 2020.

Harini tampak tak percaya dan dirinya pun terlihat mengeluarkan senyum bahagia. Bahkan, dia bertanya apakah pria asal Bandung itu melakukan hal yang serius atau hanya karena peran. Keromantisan pun berlanjut ketika Evan mengunggah potret Harini di Instagram dengan mengatakan rindu disertai emotikon hati.

Usut punya usut, perasaan Evan ini sudah lama  dirinya endam dan tak dilontarkan. Hal itu terlihat ketika mereka berada di lokasi syuting dan orang pertama yang selalu dicari olehnya ialah Harini. 

Foto : Instagram/@evanmarvino

“Dari gue sendiri sih cuma satu alasan gue bisa semangat syuting di sini. Karena dia, jujur dari hati kenapa gue bisa semangat alasannya karena dia. Setiap gue dateng ke lokasi, yang gue cari pasti dia,” lanjut Evan.

Harini mengatakan bahwa dia menerima cinta Evan karena rasa tulus yang selalu diberikan. Pasangan muda itu mengaku saling menyayangi satu sama lain. Bahkan, pria 26 tahun tersebut meminta agar sang kekasih bisa menjaga hati meski sinetron mereka telah habis.

“Kan Atta bilang tulus, terus dia juga nunjukkin rasa pedulinya, rasa sayangnya kayak gimana. Jadi yaudah sepantasnya juga dong ya aku membalas dengan tulus juga,” kata Harini dikutip dari kanal YouTube The Pattar Project.

Harini mengungkapkan kesan pertama ketika bertemu dengan aktor Anak Jalanan tersebut. Menurut Harini, ada buruk dan baik ketika melihat sosok Evan untuk pertama kalinya. Buruknya, Evan berpenampilan berantakan dengan rambut yang terlihat aneh.

“Positifnya enak diajak ngobrol, dewasa. Awalnya ya,” kata Harini Sondakh pada Evan Marvino.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan keduanya ini ? apakah cinta keduanya akan benar-benar dibawa sampai ke kehidupan nyata kita nantikan bersama. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"