Atta - Aurel Lakukan Yoga Kamasutra Biar Makin Hot di Tempat Tidur?

Atta - Aurel Lakukan Yoga Kamasutra Biar Makin Hot di Tempat Tidur?

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjaga kebugaran dengan melakukan yoga kamasutra. Atta dan Aurel dipandu oleh instruktur yoga terkenal, Fajar Putra. Atta-Aurel baru pertama kali merasakan sensasi yoga sebagai pasangan suami istri dan terlihat keduanya sangat semangat.

Dilansir dari Instagram @penyogastar, Atta-Aurel melakukan beberapa gerakan yoga kamasutra antara lain saat Atta dan Aurel duduk bersila dan saling berpegangan tangan sembari berpandangan satu sama lain. Gerakan ini bertujuan agar Atta dan Aurel bisa saling mendalami satu sama lain dari tatapan ata. "Belajar mengungkapkan kasih sayang dan memahami pasangan," kata Fajar.

Setelah saling berpegangan tangan sembari menatap mata pasangan, Fajar meminta Atta dan Aurel untuk duduk berhadapan semakin rapat. Masing-masing memegang dada pasangan untuk merasakan detak jantung. Gerakan ini bisa menguatkan hubungan karena bisa rasakan detak jantung dan nafas mengalir bersama. 

Atta - Aurel (Instagram @penygostar)

Beberapa gerakan  lain juga dilakukan pasangan suami istri yang menikah pada 3 April 2021 silam, termasuk saat Aurel duduk di pundak Atta yang sedang duduk bersila. Atta terlihat rileks meskipun sang istri duduk di pundaknya. Aurel pun merasa nyaman dan tidak khawatir bila jatuh.

Fajar mengatakan bahwa yoga kamasutra sangat disarankan dilakukan bagi pasangan yang mendambakan memiliki momongan. "Bahagia selalu dan semoga setelah kita rajin beryoga bersama kalian segera diberikan hadiah dari Allah dua garis, seperti murid2ku yang lain. Amien," seru Fajar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"