Astaga! Gara-gara Hal Ini Nagita Slavina Suka Dimarahi Raffi Ahmad

Astaga! Gara-gara Hal Ini Nagita Slavina Suka Dimarahi Raffi Ahmad

Nagita Slavina istri Raffi Ahmad beruntung bisa memiliki suami yang baik dan bertanggung jawab. Meskipun selama menikah, Raffi Ahmad kerap diterpa gosip miring terkait hubungannya dengan wanita lain. 

Dalam obrolannya dilansir dari kanal YouTube VINDES, ibu dua anak ini menyebut Raffi Ahmad sebagai sosok yang baik. “Dia pas mantap is the best, dia baik banget,” puji Nagita Slavina. Selama menjalani pernikahan hampir 9 tahun, Nagita Slavina mendapatkan banyak pelajaran dari kebiasaan suaminya.

Misalnya karakter Nagita Slavina selama ini tidak mudah dekat dengan orang lain, Raffi Ahmad berhasil mengubahnya. “Gua itu cuek sih, jadi nggak bisa sok SKSD sama orang. Kata Raffi sama orang harus nyapa, harus datang kalau diundang di acara,” tutur wanita cantik yang akrab disapa Gigi.

Namanya pernikahan pasti ada kalanya keduanya berbeda pendapat atau sikap. Termasuk ada satu kebiasaan Nagita Slavina yang kadang membuat Raffi Ahmad marah. “Dia itu suka ngomel karena gua jarang buka WhatsApp, sementara dia bisa kerja pakai WhatsApp, pokoknya suka diomelin,” papar Nagita Slavina.

Nagita Slavina Suka Dimarahi Raffi Ahmad (Tribun)

Selain suka dimarahi karena jarang buka dan balas pesan WhatsApp, Nagita Slavina mengaku bukan sosok yang ambisius. Sementara berbeda dengan Raffi Ahmad yang sering bekerja setiap hari dari pagi sampai malam. “Kalau gua kan yaudah cukup ini itu, dia ngajarin kalau harus ada ambisi. Kalau ada kesempatan rezeki nggak boleh ditolak,” cerita Nagita Slavina.

Terkait gosip miring tentang suaminya, Nagita Slavina tak pernah ambil pusing. Sebagai istri, Nagita Slavina tidak mencari tahu dan tidak membaca hal-hal yang belum tentu benar. Nagita Slavina sosok yang berpikir positif. 

“Gak ada gunanya buat gua, ibaratnya udah ketahuan (bohong-red) di depan muka, emangnya dia ngaku? Kalau ketahuan apa laki-laki mau ngaku? Yang ada istri malah capek sendiri,” jelasnya. 

Nagita Slavina selalu berdoa supaya rumah tangganya dengan Raffi Ahmad selalu dalam keadaan baik-baik saja. Ia pun tidak pernah diam-diam mengecek ponsel Raffi Ahmad tanpa sepengetahuan Raffi Ahmad.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"